SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Zululandobserver.co.za)

Solopos.com, SEMARANG — Pemadaman listrik akan terjadi di sebagian kecil wilayah Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) pada hari ini, Kamis (14/7/2022). Pemadaman listrik itu terjadi karena adanya pemeliharaan jaringan yang dilakukan PLN.

Informasi pemadaman listrik di Kota Semarang ini disampaikan PLN UP3 Semarang melalui akun Instagram @pln.semarang, Rabu (13/7/2022).

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

“Pelanggan PLN yang terhormat, dalam rangka meningkatkan pelayanan dan mengamankan pasokan listrik kepada pelanggan, maka dengan ini kami sampaikan informasi Pemeliharaan Jaringan listrik,” tulis akun @pln.semarang.

Dalam unggahan tersebut, PLN UP3 Semarang juga menyebutkan wilayah yang terdampak pemadaman listrik pada hari ini. Wilayah yang terdampak mayoritas di Kecamatan Semarang Barat, tepatnya di Jalan Gedung Batu Utara, dan Jalan Gedung Batu Raya.

Kemudian, di Jalan Gedung Batu Timur, Jalan Gedung Batu Selatan, Jalan Karangsawo, Jalan Condorkusuma, dan sekitarnya.

Baca juga: Ada Pemeliharaan, Cek Pemadaman Listrik Semarang Hari Ini (6/7/2022)

Pemadaman listrik di wilayah tersebut akan terjadi selama kurang lebih empat jam, mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Dalam unggahannya itu, PLN UP3 Semarang juga meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat yang terdampak pemadaman listrik itu. Pihaknya pun memastikan pemadaman listrik itu dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan atau masyarakat.

Selain informasi pemadaman listrik, PLN UP3 Semarang juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan tindakan yang membahayakan keselamatan seperti mendirikan bangunan dekat dengan jaringan listrik, bermain layang-layang di dekat jaringan listrik, melempar benda asing ke jaringan listrik, melakukan penebangan pohon dekat dengan jaringan listrik, serta menggunakan listrik secara ilegal.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PLN UP3 Semarang (@pln.semarang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya