SOLOPOS.COM - Insetyonoto/JIBI/SOLOPOS


Direktur Utama PLN, Nor Pamudji melakukan atraksi sentuh langsung pada jaringan saluran udara tegangan menengah 20 kilovolt di Kantor Unit Pendidikan dan Pelatihan PLN Semarang, Jumat (9/11/2012).

SEMARANG–Perhitungan hingga semester pertama, Perusahaan Listrik Negara (PLN ) mampu berhemat hingga Rp650 miliar. Hal itu menyusul dibentuknya Tim Pekerjaan dalam Keadaan Bertegangan (PDKB) PLN.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pernyataan itu diungkapkan Direktur Utama PLN, Nor Pamudji saat mengukuhkan 14 tim khusus PDKB di Kantor Unit Pendidikan dan Pelatihan PLN Semarang, Jumat (9/11/2012) pagi.

Ia menambahkan tim PDKB ini saat melakukan perbaikan listrik, tidak harus memutus aliran listrik sehingga tidak menggangu aktivitas masyarakat.

“PDKB merupakan tim elit PLN”, ucapnya.

Sementara dalam kesempatan itu Dirut PLN juga melakukan atraksi sentuh langsung pada jaringan saluran udara tegangan menengah 20 kilovolt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya