Ada Paket Wedding Baru di Swiss Belinn Solo, Mulai Rp58 Jutaan
Ilustrasi pernikahan (charlessledge.com)

Solopos.com, SOLO – Calon pengantin pasti ingin pernikahan mereka spesial. Dandanan spesial, suasana spesial, makanannya pun spesial. Hotel Swiss Belinn Saripetojo Solo menjawab kebutuhan itu. Hotel di Solo ini menawarkan paket pernikahan yang akan memenuhi kebutuhan calon pengantin.

Ada beberapa pilihan paket pernikahan yang bisa Anda pilih dengan harga mulai Rp58,8 juta. Paket wedding ini tersedia mulai 2019. Kelebihan Swiss Belinn adalah pilihan venue yang beragam, mulai dari dalam gedung sampai di garden.

"Jadi wedding bukan berarti harus di ballroom. Di Swiss Belinn pernikahan bisa di resto, garden, dan lainnya yaitu di Keraton Ballroom, BaRelo Garden, dan Joglo," kata Executive Secretary & Public Relation Swiss Belinn Saripetojo, Esky D.W.H.S., kepada Solopos.com, Kamis (20/12/2018).

Launching Wedding Package 2019 dilaksanakan Rabu (19/12/2018) bersamaan dengan peringatan ulang tahun ke-3 Swiss Belinn Saripetojo Solo. Menurut Esky, paket ini merupakan persembahan spesial bagi masyarakat Solo dan sekitarnya untuk mewujudkan pernikahan impian.

Ada beberapa paket yang disediakan seperti paket Prasmanan, Family Style, dan Ladosan Package. Jumlah undangan bervariasi mulai dari 300 orang hingga 1.000 orang dan harga bervariasi mulai Rp58,8 juta.

Esky mengatakan untuk mendukung suksesnya acara, seluruh tim Swiss-Belinn Saripetojo Solo siap untuk membantu calon pengantin beserta keluarga yang ingin merayakan momen pernikahan. Diharapkan pernikahan yang digelar di Swiss Belinn menjadi sebuah acara pernikahan yang tidak akan pernah terlupakan.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom