SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.cm, JAKARTA – Film sekuel 3 Dara 2 mempertemukan kembali mempertemukan Tora Sudiro (Trio Afandi), Tanta Ginting (Richard) dan Adipati Dolken (Jay) dalam satu film. Mereka masih menjadi pasien dari dokter Winy (Rianty Cartwright).

Tiga sahabat itu harus kembali berurusan dengan masalah perempuan, setelah mengalami kegagalan bisnis dengan Bowo yang diperankan Dwi Sasono Tidak sampai di situ, mereka juga harus menghadapi sosok menyebalkan Jentu yang diperankan Soleh Solihun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam film komedi drama ini ada juga adegan horor dalam sebuah malam ketika mereka semua harus bermalam dirumah Eyang Putri yang diperankan cukup nyentrik oleh Cut Mini.

“Adegan horor, adegan horor tidak ada di skrip itu, terjadi karena adanya situasi dan lokasi yang membuat kita semua mengimprovisasi dari lokasi,” ujar Tora Sudiro, di XXI Kota Casablanca, Jumat (19/10/2018).

Di rumah tersebut trio Afandi, Jay, dan Richard melakukan pekerjaan rumah tangga yang seharusnya dikerjakan oleh wanita.

Film produksi MNC Pictures ini akan tayang pada 25 Oktober 2018 di bioskop seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya