SOLOPOS.COM - ilustrasi

Solopos.com, PONTIANAK--Hamidah, 40, seorang ibu rumah tangga, warga Jalan Tanjung Raya II, Kelurahan Parit Mayor, Kecamatan Pontianak Timur, tidak menyangka tanaman bunga kaktus miliknya bertuliskan lafal atau kalimah Allah.

“Ditemukannya kalimah Allah di bunga kaktus saya, secara tidak sengaja, Rabu kemarin saat salah seorang warga mau berbelanja di warung saya,” kata Hamidah, di Pontianak, Jumat (4/10/2013).

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Hamidah menjelaskan, penemuan secara tidak sengaja tersebut, saat Suandi yang juga salah seorang warga Parit Mayor mau berbelanja di warung miliknya.

“Suandi, secara tidak sengaja melihat kalimah Allah di salah satu daun bunga kaktus saya yang berada di samping warung,” ungkapnya.

Menurut dia, awalnya dirinya tidak percaya apa yang dilihat oleh Suandi. Namun setelah saya periksa ternyata benar apa yang dilhat Suandi, ada tulisan kalimah Allah di daun kaktus.

Atas temuan tersebut, hamidah lalu memeriksa apakah tulisan kalimah Allah itu sengaja ditulis oleh orang-orang yang iseng atau tidak, ternyata tulisan itu nyata atau benar tidak ada rekayasa.

“Bunga kaktus itu saya tanam sejak setahun lalu, dan sebelumnya tidak ada keanehan di bunga itu,” ujarnya.

Demi menjaga keamanan bunga kaktus tersebut, kini bung itu disimpan di samping rumahnya yang tidak lain juga digunakan sebagai warung usaha menjual berbagai kebutuhan pokok.

Hamidah mengakui, sebelumnya dirinya tidak pernah mendapat firasat apapun terkait ditemukannya kalimah Allah di salah satu bunga kaktusnya. Hingga saat ini temuan kalimah Allah di bunga kaktus milik Hamidah belum menjadi perhatian warga sekitar, karena warga belum banyak yang mengetahuinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya