SOLOPOS.COM - Cosplayer Indonesia di Comic Con. (Istimewa/Okezone.com)

Cosplayer Indonesia ikut ajang Comic Con di New York.

Solopos.com, JAKARTA – Indonesia turut serta dalam ajang budaya pop Barat dan Timur dunia, New York Comic Con. Diselenggarakan di Oktober 2016 di Jacob K Javits Convention Center di Manhattan, ikut memamerkan superhero-nya.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Alston Stephanus tampil di depan dunia dengan menggunakan costum Harley Quinn yang telah dimodifikasi. Alston memang merupakan cosplayer profesional yang sering unjuk gigi tampil di Comic Con dunia.

“Ide awal memilih cosplay Mr. Harley Q karena saya suka dengan film Suicide Squad, filmnya cukup menarik walaupun saya tidak ada koneksi sama sekali dengan karakter yang ada dalam film tersebut,” ujar Alston Stephanus seperti dilansir Okezone, Kamis (28/10/2016).

Unjuk gigi di festival bertaraf internasional bagi Alston. Sebab, banyak ilmu dan manfaat yang ia dapat dari ajang Hollywood itu.

“Bagi saya, menghadiri conventions besar seperti NYCC atau conventions kecil seperti ICC memiliki keistimewaan masing-masing. Pengalaman yang saya dapatkan berbeda dan unik di setiapconventions,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya