SOLOPOS.COM - Bek Persis Solo, Asyraq Ghufron (tengah), menyambut rekannya, Rudiyana, yang baru saja mencetak gol saat laga tunda melawan PSIR Rembang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (4/9/2017). (JIBI/Solopos/Chrisna Chanis Cara)

Solopos.com, SOLOPersis Solo sedang mempersiapkan tim untuk bertanding di kompetisi Liga 2 musim depan. Mereka sudah mengikat sejumlah pemain dan masih akan menambah pemain untuk melengkapi skuad.

Menariknya, ada beberapa nama tenar yang digosipkan menjadi incaran Persis Solo. Mulai dari Asyraq Gufron dan Ikhawan Ciptady yang pernah berseragam Persis, hingga pemain Timnas Indonesia Yanto Basna yang kini masih bermain di Liga Thailand.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manajer sementara Persis, Langgeng Jatmiko menegaskan Persis belum bisa bergerak lebih jauh karena kompetisi Liga 1 belum rampung. Dia memprediksi pemain anyar dengan nama mentereng paling cepat hadir pada bulan depan.

Ekspedisi Mudik 2024

Dari komunikasinya sejauh ini dengan pemain incaran, dia menyebut ada beberapa pemain Liga 1 yang berminat hijrah ke Persis musim depan. “Namun kami perlu bersabar untuk berdiskusi lebih intens,” ujarnya.

Pemain yang Dirumorkan Masuk Radar Persis

  1. Wahyu Tri Nugroho: Bhayangkara FC, Kiper
  2. Rangga Muslim: PSS Sleman, Gelandang
  3. Rifal Lastori: Borneo FC, Gelandang
  4. Asyraq Gufron: PSS Sleman, Bek tengah
  5. Ikhwan Ciptady: PSS Sleman, Bek tengah
  6. Yanto Basna: Sukothai, Bek tengah
  7. Ferinando Pahabol: Persebaya, Winger
  8. I Gede Sukadana: Kalteng Putra, Gelandang
  9. Ichsan Pratama: PSIM Makassar, Gelandang
  10. Fitra Ridwan: Persija Jakarta, Gelandang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya