SOLOPOS.COM - Logo PLN. (Solopos-Dok.)

Solopos.com, SOLO -- PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menginformasikan terjadinya gangguan listrik di beberapa daerah di Jateng dan DIY  yang mengakibatkan pemadaman listrik, Selasa (11/2/2020). Pemadaman listrik dilakukan akibat gangguan sistem Saluran Utama Tegangan Extra Tinggi (SUTET) di antara Pedan, Klaten dan Kesugihan, Cilacap.

Beberapa daerah di Jateng dan DIY yang mengalami pemadaman listrik meliputi Cilacap, Purwokerto, Kebumen, Purbalingga, Purworejo, Temanggung, dan Wates.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lucinta Luna Masuk Sel Perempuan Atau Laki-Laki? Ini Kata Polisi

Berdasarkan informasi yang diunggah pengelola akun Instagram @plnsurakarta_id, Selasa, saat ini petugas sedang berupaya melakukan perbaikan untuk percepatan proses pemulihan sistem kelistrikan.

Dalam pengumuman resmi yang ditandatangani oleh Plt Manager Sub Bidang Komunikasi PLN UID Jateng & DIY, Haris ini, pihaknya juga tak lupa mengucapkan permintaan maaf kepada pelanggan setia PLN.

Zulkifli Hasan Ketua Umum PAN 2020-2025, Calon Dukungan Amien Rais Kalah

"PLN mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," demikian bunyi pengumuman tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PT PLN (Persero) UP3 Surakarta (@plnsurakarta_id) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya