SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Mal di Soloraya mengadakan berbagai acara untuk memeriahkan perayaan Imlek 2019. Salah satunya Hartono Mall Solo Baru, Sukoharjo, yang punya segudang acara, salah satunya fashion show Gemes alias Gemuk Memesona

Public Relations Staff Hartono Mall Solo, Elfizia Carina, mengatakan dalam rangka Imlek, mal itu mengusung tema Magnificience yang diramaikan festival kuliner Babah Nyonya pada 1-10 Februari 2019. “Kuliner tersebut meliputi chinese food bazaar 100% halal no pork. Ada pula sejumlah acara hiburan dan atraksi bernuansa oriental,” ujar dia kepada Solopos.com, Sabtu (2/2/2019).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Selain itu, pengunjung dihibur dengan sejumlah acara atraksi dan game spektakuler antara lain, musik mandarin bersama Tiger Band pada 5-6 Februari 2019, meet and greet bersama Sun Go Kong dan Dewa Rezeki 3 Februari 2019, fashion show pada 9 Februari 2019, pertarungan para pendekar Wushu dan Taichi 7 Februari 2019, fashion show Gemes (Gemuk Mempesona) 9 Februari 2019, Barongsai 5 Februari 2019, lomba fotografi model 5 Februari 2019, dan lomba makan mi berhadiah jutaan rupiah pada 10 Februari 2019.

“Mal juga bersolek guna memberikan ruang ekspresi bagi para pengunjungnya, yakni dengan adanya dekorasi yang bernuansa oriental,” imbuh dia.

Solo Grand Mall (SGM) juga memeriahkan perayaan Imlek dengan beberapa acara. SGM akan menampilkan atraksi aneka barongsai, yakni barongsai tonggak, barongsai lantai, liong putra, dan liong putri pada 5 Februari 2019. Public Relation Staff SGM, Ni Wayan Ratrina, mengatakan ada pula Lucky Angpau untuk semua customer dengan minimal pembelanjaan Rp100.000. “Atraksi barongsai nanti mereka keliling lantai dasar sampai lantai III untuk mengambil angpao yang digantung di tenant-tenant,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya