SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Natasha Wilona tak datang di pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista, kenapa?

Solopos.com, SOLO – Natasha Willona diketahui berada di Bali saat Stefan William dan Celine Evangelista menikah. Lantas kenapa pemain Anak Jalanan itu tak hadir di pernikahan sang mantan kekasih?

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Dimintai konfirmasi, Natasha Willona berkilah punya jadwal shooting padat yang tidak bisa diganggu gugat. “Hari ini aku harus langsung ke lokasi shooting karena emang harus shooting,” ucap Wilona dalam tayangan Go Spot seperti dikutip Okezone, Jumat (11/11/2016).

Remaja kelahiran 18 Desember 1988 itu menyebut hanya mendapat izin satu hari saja yakni 9 November untuk menghadiri suatu acara grand opening di Bali. Sehingga mau tak mau, tanggal 10 November, mantan Stefan ini harus bertolak ke Jakarta.

“Dari jauh-jauh hari aku sudah izin buat tanggal 9 dan 10 November. Tapi karena keseringan izin jadi cuman dapat izin tanggal 9 saja, tanggal 10 harus shooting lagi sekarang,” tambahnya.

Wilona bahkan tak menyangka jadwal acara ke Bali bisa bersamaan dengan pernikahan Stefan. Ia pun mengaku cukup bingung.

“Enggak tahu gimana bisa kebetulan gitu ya. Bingung juga ya kok bisa samaan,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya