Solopos.com, SOLO — Plt Ketua Partai Solidaritas Indonesia alias PSI, Giring Ganesha menemui Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Loji Gadrung, Jumat (14/1/2022). Gibran menyebut pertemuannya Giring membahas dan menyepakati adanya kerja sama di bidang politik.

Bahkan menurut putra sulung Presiden Jokowi itu banyak hal yang sudah dibahas dengan Giring dan sudah ada kesepakatan (deal). Padahal sebelumnya, saat diwawancara wartawan awalnya Gibran enggan menjelaskan apa yang dibahas bareng Giring.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Ketum PSI Giring Ganesha Sebut Gibran Sudah Banyak Berubah, Lebih Kalem

Ekspedisi Mudik 2024

Kerja sama dalam bidang atau bentuk seperti apa tak dia jelaskan. Dia beralasan bila disampaikan sekarang ihwal kerja sama tersebut kelak tidak akan menjadi surprise.

Gibran menyebut butuh waktu yang tepat untuk menyampaikan bentuk kerja sama antara dirinya dengan Giring. Ketika dikejar wartawan ihwal bidang yang akan dikerjasamakan dengan Giring, suami dari Selvi Ananda menyebut lugas tentang politik. Berikut video pertemuan Gibran dan Giring Ganesha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya