SOLOPOS.COM - Menu Dara Manisku (Istimewa)

Prima In Hotel Malioboro tawarkan menu berbeda.

Harianjogja.com, JOGJA–Prima In Hotel Malioboro menawarkan menu berbeda di awal 2018. “Dara Manisku” menjadi menu spesial yang siap memuaskan hasrat pecinta kuliner di Jogja.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Executive Secretary Prima In Hotel Malioboro, Mira Dhamayanti mengatakan “Dara Manisku” terbuat dari daging burung dara utuh yang dibacem dengan bumbu kuning spesial. Setelah bumbu meresap, daging pun digoreng dan disajikan lengkap dengan serundeng yang gurih.

“Menu ini semakin nikmat dengan dilengkapi sambal kungfo dan nasi milenium atau nasi yang dibungkus menggunakan aluminium foil,” ungkap Mira, Kamis (4/1/2018).

Bukan cuma “Dara Manisku” yang jadi menu andalan Prima In Hotel Malioboro. Mira memaparkan, pihaknya juga menyiapkan minuman unik yang mungkin belum pernah ada sebelumnya, yakni “Teh Janda Gula Bego”.

Minuman ini dibuat dengan meracik beberapa bahan seperti dauh teh pilihan, madu, jeruk nipis, dan bego atau gula batu. “Teh ini berkhasiat membuat badan menjadi lebih segar, khususnya setelah lelah seharian beraktivitas,” kata Mira. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya