SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Sebanyak 20 tenant siap meramaikan Bazaar Kuliner (Bakul) yang digelar untuk kali ketiga di Solo Grand Mall (SGM) pada Kamis–Minggu (28–31/3/2019). Para pengunjung bisa menikmati aneka kuliner dengan harga dan diskon yang menarik.

Public Relation SGM, Ni Wayan Ratrina, mengatakan pada Bazaar Kuliner #3 menyajikan beragam kuliner mulai dari menu tradisional hingga jajanan kekinian. Selain itu, festival kuliner yang menempati atrium utama SGM ini juga menawarkan promo cash back 30%.

Promosi BRI Hadiahkan Mobil dan Logam Mulia kepada Pemenang Super AgenBRILink

“Ada promo bagi pengunjung yang membeli makanan atau pun minuman saat Bakul #3 menggunakan Gopay, yakni ada cash back 30%,” ujar dia kepada Solopos.com, Rabu (27/3/2019).

Perempuan yang akrab disapa Ina ini menambahkan event Bakul #3 berbarengan dengan launching aplikasi SGM pada Minggu (31/3/2019). Menurut dia, aplikasi yang bisa diunduh melalui Playstore ini agar kian mendekatkan diri dengan mitra belanja pelanggan setia SGM.

Di sisi lain, sejumlah tenant yang bakal memeriahkan festival kuliner ini, antara lain Papa Orange, Liz Hot Ayam Geprek, Tahu Petis, Doraemon Gurita & Ice Rolls, Raja Lobster, Yakisora, The Gardoe, Ketanggihan Lava, dan Sostel Solo. Selain itu, ada pula Seblak by Me, Phi Phi Thai Street, Pentol Monster, Tahu Aci, Kau Thaitea, Solo Fruit Salad, dan Bebek Suramadu.

Sebelumnya, foodcourt SGM yang terletak di lantai III berbenah besar-besaran. Pembenahan ini dilakukan manajemen demi semakin membuat nyaman pengunjung hingga mengikuti tren kekinian. Foodcourt menawarkan aneka kuliner untuk mengakomodasi selera pengunjung yang berbeda-beda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya