SOLOPOS.COM - Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Solopos.com, SOLO-Denny Sumargo mengatakan ada budget dari Erigo bagi para artis untuk melakukan karantina sepulang mereka dari Amerika Serikat. Sebagaimana diketahui Denny Sumargo, Rachel Vennya, Luna Maya, dan Gading Martin merupakan deretan artis yang digandeng brand lokal tersebut ke New York Fashion Week.

Selain menyediakan budget,  pihak Erigo juga mengingatkan para artis dan talent untuk melakukan karantina setelah tiba di Tanah Air. Bahkan Denny Sumargo juga diingatkan untuk melakukan karantina sepulang dari Amerika Serikat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski tak menyinggung soal budget dari Erigo, Rachel Vennya dalam pengakuan terbarunya kepada Boy William mengatakan dirinya tidak melakukan karantina sepulang dari Amerika Serikat. Alasannya karena selebgram tersebut ingin ketemu anak-anaknya.

Dengan budget yang disediakan Erigo itu, para artis bebas memilih apakah hendak melakukan karantina di Wisma Atlet atau di hotel. Namun sayangnya Denny Sumargo tidak menceritakan secara detail dimanakah dia melakukan karantina sepulang dari Amerika Serikat.

Baca Juga: Rachel Vennya Beri Klarifikasi, Muncul Foto Cewek Berdua Cowok di Kamar

“Budget? Dari Erigo ada, Erigo memberikan budget. Kalau kita pingin upgrade misalnya sekian kita pingin hotelnya lebih bagus mungkin itu dari dana pribadilah tambahan. Bebas mau dipakai di Wisma Atlet boleh di hotel boleh, barangkali mau lebih hemat di Wisma Atlet boleh, kalau mau boros di hotel mewah juga boleh,” papar Denny Sumargo seperti dikutip dari Detik.com, Selasa (19/10/2021).

Menurut Denny Sumargo setahu dirinya dari Erigo sudah mengingatkan untuk melakukan karantina. “Semua org, saya, talent lain di grup itu kita diingatkan supaya jangan lupa karantina,” paparnya.

Denny Sumargo mengatakan waktu itu Rachel Vennya menginformasikan pulangnya duluan dengan alasan kangen anak. “Dia menginformasikan pulang duluan karena kangen anak
mau ultah juga ama keluarganya. Tapi saya enggak tahu kapan tepatnya dia pulang,” jelasnya.

Pernyataan kurang lebih senada diungkapkan artis Nikita Mirzani saat berbincang dengan Deddy Corbuzier di Podcast Deddy Corbuzier. Nikita Mirzani mengetahui Erigo menyediakan budget untuk karantina itu dari cerita Luna Maya.

Baca Juga: Shandy Aulia Curhat Bernada Sedih, Begini Respons Warganet

“Gue waktu itu ketemu sama Kak Luna Maya.  Kata Kak Luna Maya padahal waktu itu kita dikasih duit loh oleh Erigo untuk karantina. Dan semuanya itu karantina karena dikasih duit untuk karantina. Meskipun nggak dikasih duit pun tetap harus karantina,” papar Nikita Mirzani di Podcast Deddy Corbuzier berjudul Rachel Vennya Tetap Penjara! Nikita Mirzani-Deddy Corbuzier Podcast, Selasa (19/10/2021).

Nikita Mirzani setuju jika sanksi yang diberikan kepada Rachel Vennya hanya berupa penjara. “Harusnya sih begitu [penjara]. Karena waktu keluar gosip ini teman-teman gue yang pengusaha pada iri  wah gila ya! Mereka turun dari pesawat aja udah langsung dikasih daftar hotel  [untuk karantina].”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya