Ilustrasi bom. (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, SOLO – Ada bom yang ditemukan di dekat lokasi syuting film terbaru Marvel, The Eternals. Bom yang berada di Pulau Canary, Spanyol, tersebut diperkirakan sudah ada sejak zaman Perang Dunia II.

Akibat hal tersebut, Angelina Jolie, yang menjadi bintang film The Eternals diamankan ke Fuerteventura. Padahal, bom tersebut ditemukan tidak dalam keadaan aktif. Bom itu diperkirakan sudah ada sejak Perang Dunia II. Hal ini didasarkan fakta Jerman sempat menduduki Spanyol pada 1940.

Penemuan bom tersebut membuat seluruh kru film terbaru The Eternals panik. Mereka pun menghentikan syuting dan mendatangkan ahli untuk menangani bom tersebut.

“Bom itu jelas menakutkan. Bisa saja bom itu sudah ada di sana selama puluhan tahun dan tidak tersentuh. Namun, sia tahu bom itu masih aktif dan akan meledak jika tersentuh,” ujar salah seorang sumber yang berada di lokasi syuting film The Eternals seperti dikutip dari The Sun, Selasa (5/11/2019).

Tim produksi memilih menghentikan syuting lantaran tak mau mengambil risiko besar. Mereka tidak mau hal buruk terjadi dalam proses syuting yang diikuti sederet bintang papan atas Hollywood itu. “Beberapa bintang besar dunia berada di sana. Tim produksi tidak mau mengambil risiko. Mereka pun memanggil ahli untuk mengatasi situasi tersebut,” terang sumber yang sama.

Sebagai informasi, The Eternals merupakan film yang diadaptasi dari komik Marvel bertajuk The Eternals #1. Komik yang ditulis Jack Kirby ini berkisah tentang sederet pahlawan super. Selain Angelina Jolie, ada sederet bintang populer Hollywood lainnya yang terlibat dalam produksi film tersebut.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten