Tutup Iklan

Ada Banjir, Pengantin Ini Tumpangi Panci Jumbo ke Tempat Resepsi

Sepasang pengantin melakukan aksi unik dengan menumpangi panci jumbo saat hendak ke lokasi pernikahan.

 Ilustrasi Pernikahan (Freepik)

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Pernikahan (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Pernikahan sepasang pengantin asal India berlangsung berbeda lantaran banjir yang melanda tempat resepsi mereka. Mereka kemudian berinisiatif menggunakan panci raksasa saat melakukan perjalanan menuju tempat mereka menikah.

Keduanya sudah mengenakan pakaian tradisional meski keadaan banjir. Mereka berpikir dengan panci jumbo itulah keduanya dapat melewati banjir. Panci yang mereka gunakan berasal dari kuil setempat.

Baca Juga: Awali Pagi dengan Baca Doa Memohon Selamat di Dunia dan Akhirat

Perjalanan mereka menggunakan panci itu dibantu dua warga setempat dengan mendorong perlahan-lahan. Seorang fotografer yang mengabadikan momen langka pasangan pengantin itu juga berada di dekat mereka.

Video dua mempelai pengantin yang melakukan cara unik saat menuju tempat resepsi itu dibagikan di akun Twitter @shilpa1308 hingga menjadi viral. ”Jadi pasangan ini dari distrik Alappuzha di Kerala memakai panci raksasa untuk menyebrangi banjir menuju venue pernikahan,” tulis pengguna akun @Shilpa1308.

Pasangan itu akhirnya sampai di Kuil Thalavady dengan selamat. Mereka kemudian melakukan upacara tradisional dan bertukar karangan bunga. Pengantin perempuan sebelumnya tak menduga perjalanan ke pernikahannya begitu unik. “Ini menjadi pernikahan yang tidak pernah kami bayangkan,” ujar pengantin wanita.

Baca Juga: Miris! Pemuda Ini Meninggal Gegara Duburnya Dipompa Teman yang Jail

Video pasangan pengantin yang hendak menuju tempat pernikahan dengan panci jumbo itu mendapatkan belasan ribu penonton dan ratusan tanda suka hingga Rabu (20/10/2021).

Netizen pun salut dengan perjuangan kedua pengantin itu. ”Sungguh pernikahan yang tak terlupakan untuk selamanya,” komentar pengguna akun @leeziayounggmai.

Harapan terbaik untuk pernikahan yang bahagia, akan sangat sulit bagi mereka secara individu setelah semua perencanaan yang mereka buat dan impian yang mereka ukir pada hari pernikahan mereka [Berbeda dengan kenyataan],” timpal pengguna akun @Naveencbe86.

Baca Juga: Biadab! Pria 67 Tahun Ini Perkosa Anjing Betina Peliharaan Tetangganya

Pasangan Tenaga Medis

Dikutip dari Suara, Rabu (20/10/2021), pasangan pengantin itu bekerja sebagai tenaga medis di rumah sakit di Chengannur. Keduanya tetap melangsungkan prosesi pernikahan setelah sebelumnya bersepakat tidak menunda hari istimewa mereka meski daerah lokasi pernikahan dilanda banjir dan tanah longsor.


Berita Terkait

Espos Plus

Edtech akan Untung Besar dengan Memperbanyak Kursus Daring

+ PLUS Edtech akan Untung Besar dengan Memperbanyak Kursus Daring

Sekolah informal seperti kursus dan pelatihan keterampilan tertentu akan semakin mengadopsi sistem daring. Penyelenggara edtech akan lebih untung jika masuk pasar kursus dan berbagai jasa pelatihan.

Berita Terkini

Doa Ketika Menjenguk Orang Sakit, Lengkap dengan Latin dan Artinya

Berikut ini terdapat doa yang bisa dibaca ketika menjenguk orang sakit menurut Islam, dilengkapi latin dan juga artinya.

Manfaat Lain Buah Jeruk untuk Deteksi Kanker, Begini Caranya

Seorang mahasiswa telah mengembangkan teknik deteksi kanker yang terbuat dari jus jeruk.

Melihat Gunung Meletus di Mimpi? Ini Artinya

Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi gunung meletus tentu akan merasa penasaran.

Viral Kucing Selamat dari Erupsi Gunung Semeru, Warganet: Punya 9 Nyawa

Video yang memperlihatkan seekor kucing berwarna putih selamat dari erupsi Gunung Semeru itu hingga Rabu (8/12/2021) menuai 3.742 komentar

Kemenkes Tegaskan Varian Omicron Belum Masuk Indonesia

Kemenkes belum mendeteksi varian omricon masuk ke Indonesia.

WHO Sebut Vaksin Covid-19 Bisa Lindungi dari Varian Omicron

WHO menyebutkan bahwa vaksin Covid-19 mampu membentuk kekebalan tubuh untuk melindungi dari infeksi virus varian Omicron.

Ide Kado untuk Hari Ibu: Murah, Sederhana Tapi Mengesankan

Berikut ini terdapat rekomendasi ide kado atau hadiah yang murah, sederhana tapi mengesankan di momen Hari Ibu tanggal 22 Desember 2021 mendatang.

Doa Supaya Tidak Mudah Lupa dan Kuat Ingatan dalam Islam

Berikut ini terdapat doa supaya tidak mudah lupa dan kuat dalam ingatan menurut ajaran Islam. Dibaca setelah salat wajib 5 waktu ya!

Bagaimana Cara Mengatasi Nyeri Lutut, Dipijat?

Bagaimana sih cara mengatasi nyeri lutut yang dialami oleh seseorang, apakah diperbolehkan dipijat? Yuk cari tahu di sini!

Punya Rekan Kerja Toxic? Jangan Buru-Buru Resign, Lakukan Ini Dulu

Nah, agar kamu terhindar dari dampak buruk akibat memiliki rekan kerja yang toxic, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghadapinya.

Berikut Ini Manfaat Peanut Ball Untuk Proses Persalinan

Manfaat peanut ball untuk proses persalinan ibu hamil bisa jadi belum begitu familier di Indonesia.

Lakukan Ini Setelah Mengalami Kekerasan Seksual

Ketahui langkah apa saja yang harus Anda lakukan setelah mengalami kekerasan seksual.

5 Tempat Wisata di Indonesia Ini Cocok untuk Bulan Madu

Di masa pandemi, melakukan bulan madu tak perlu pergi ke luar negeri, karena banyak tempat wisata di Indonesia tak kalah keren.

Ini Syarat Mendapatkan Vaksin Booster Gratis dari Pemerintah

Ada sejumlah syarat untuk mendapatkan vaksin booster Covid-19 gratis dari pemerintah.

Sering Salah Kaprah, Ini Bedanya Vaksin Booster dan Vaksin Dosis Ketiga

Tapi, menjelang pelaksanaannya ternyata masih banyak orang yang salah kaprah antara perbedaan vaksin dosis 3 dan booster.