SOLOPOS.COM - Wanita ini minta dijemput tuhan melalui status Facebook (Instagram)

Trending sosmed kali ini datang dari status unik dari pengguna akun Afni Mallehoy

Solopos.com, SOLO – Akun Afni Mallehoy menjadi perbincangan netizen lantaran status Facebooknya yang bikin geleng-geleng kepala. Status Afni menjadi heboh setelah diunggah ulang pengelola akun Instagram @dr.herp.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akun Instagram @dr.herp mengunggah foto capture status pengguna akun Facebook Afni Malleyhoy, Rabu (23/11/2016), yang menulis curahan hati (curhat) soal permintaannya ke Tuhan. Ia mengawali curahan hati dengan pertanyaan apa yang sedang dilakukan Tuhan.

Dua hal itu ditanyakan karena Afni Mallehoy merasa tuhan telah lupa menjemputnya. “Tuhan sudah janji kan mau menjemput aku sekarang? Tuhan, aku capek! Aku capek sama semua yang aku jalanin! Aku capek tuhan,” tulis pengguna akun Afni Mallehoy.

Di akhir curahan hatinya pengguna akun Afni Mallehoy kembali bertanya, apakah tuhan juga merasakan yang dia rasakan. Untuk menutup curahan hatinya, pengguna akun Afni Mallehoy menegaskan dirinya ingin segera dijemput.

“Aku menyerah Ya Allah, jemput aku sekarang!” tulis pengguna akun Afni Mallehoy.

Status itu tentunya mengundang komentar dari pengguna Internet (netizen). Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Kamis (24/11/2016), foto status itu sudah disukai lebih dari 9.500 netizen dan sudah mendapat lebih dari 2.000 komentar.

Sebagian komentar merupakan kecaman atau respons negatif mengenai sikap pembuat status. Namun ada juga netizen yang memberi komentar candaan terkait pemilihan kata ‘jemput’ yang dipakai pengguna akun Afni Hallehoy.

njalok dijemput jare, dipikir gojek [minta dijemput, dia pikir gojek ],” tulis pengguna akun @tyaramdhany.

“Dijemput pakai gojek mau ga?” tulis pengguna akun @yadinopri26.

Kalau menyerah, lambaikan tangan saja mbak,tulis pengguna akun @sainthijrah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya