SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Ambarrukmo Plaza merangkul lebih dari 200 tenant meliputi fashion, department store hingga toko buku pada Sabtu, (20/8) mendatang untuk menggelar Late Night Sale. Acara tersebut akan dimulai pukul 22.00-24.00 WIB dengan diskon yang ditawarkan hingga 80 persen.

General Manager Ambarrukmo Plaza, Surya Ananta mengatakan, acara ini merupakan event kedua yang diselenggarakan tahun ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Sebelumnya, kami gelar kegiatan serupa saat ulang tahun Ambarrukmo Plaza,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (10/8).

Ia menambahkan, dalam event kali ini pihaknya juga menggandeng divisi kartu kredit BNI untuk menawarkan potongan harga untuk merchant-merchant tertentu.

Wakil Store Manager Centro Department Store, Andri Octora mengungkapkan dalam pelaksanaan Late Night Sale kali ini, Centro menawarkan diskon hingga 50 persen dan diskon tambahan sebesar 20 persen.

“Selain itu Centro juga memberikan gift (hadiah) untuk top spender (pembeli terbanyak),” terangnya.

Sementara itu, Pemimpin Sentra Bisnis Kartu BNI Area Jateng dan DIY, Agung Prabowo mengatakan BNI juga memberikan penawaran berupa free voucher belanja Rp100.000 untuk pembelanjaan dengan Kartu Kredit BNI selama program Late Night Sale untuk pembelian minimal Rp500.000 untuk transaksi pertama.(Harian Jogja/Intaningrum)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya