SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Palembang [SPFM], Angkasa Pura II menyiapkan tiga skenario untuk menjamin kelancaran lalu lintas kepulangan atlet dan ofisial melalui Bandara Sultan Mahmud Badaruddin, Kota Palembang. General Manager PT Agkasa Pura Yon Sugiono Senin (21/11)mengatakan, tiga skenario dibuat karena jumlah atlet yang pulang ke 10 negara tetangga peserta SEA Games akan membludak pasca penutupan SEA Games. Diperkirakan  jumlah atlet yang pulang pada 23 November mendatang, mencapai lebih dari 3.000 orang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Skenario pertama adalah jika kondisi kepadatan normal, pengendapan calon penumpang akan dipecah dua, yaitu di ruang tunggu keberangkatan domestik dan shelter keberangkatan atlet yang berada dekat pintu kedatangan. Skenario kedua akan dilakukan jika ruang tunggu keberangkatan domestik dan shelter penuh, pihak bandara akan membuka ruang tunggu internasional bagi sebagian atlet yang mengambil tujuan ke Jakarta. Jika belum mampu mengatasi, pihaknya akan mengambil skenario ketiga, yakni pengendapan tambahan untuk penumpang di hall. [kcm/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya