SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Daily Mail diambil dari YouTube

Moskow (Solopos.com)–Seorang penyiar berita di stasiun televisi terkemuka Rusia mengagetkan para pemirsa saat siaran langsung. Ketika membacakan berita soal konferensi APEC, penyiar wanita itu mengacungkan jari tengahnya saat menyebut nama Presiden AS Barack Obama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Atas perbuatannya itu, Tatyana Limanova yang pernah meraih penghargaan televisi bergengsi Rusia, TEFI tersebut dipecat oleh stasiun televisi tempatnya bekerja, REN TV.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut sumber di stasiun TV swasta tersebut, Limanova langsung dipecat di hari kejadian itu. Pemecatan wanita itu dikonfirmasi oleh pihak REN TV pada Kamis (24/11/2011) waktu setempat setelah sejumlah media Rusia ramai memberitakannya.

Menurut REN TV, saat kejadian itu, Limanova sebenarnya mengacungkan jari tengahnya untuk kru kamera di depannya. Wanita itu tidak tahu kalau saat itu dia masih terus direkam.

“Manajemen REN TV menganggap ini pelanggaran berat atas disiplin siaran langsung dan ketidakprofesionalan,” demikian pernyataan REN TV seperti dilansir detik.com, Jumat (25/11/2011).

REN TV merupakan jaringan televisi terbesar di Rusia yang tidak dikendalikan oleh pemerintah Rusia.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya