SOLOPOS.COM - Sketsa pelaku penembakan satpam kampus IPB di Dramaga, Bogor, Jabar (Foto Antara)

Sketsa pelaku penembakan satpam kampus IPB di Dramaga, Bogor, Jabar (Foto Antara)

BOGOR- Polisi terpaksa menembak, Unyil, pelaku penembakan Satpam Institut Pertanian Bogor (IPB), karena melawan dan berusaha melarikan diri saat akan ditangkap.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pelaku mencoba melarikan diri dan melawan saat petugas melakukan penangkapan. Kami terpaksa melumpuhkan pelaku karena melawan aparat,” kata Kepala Satuan Reskrim Polres Bogor AKP Imrom Ermawan kepada wartawan saat pengungkapan kasus di Mapolres Bogor, Senin (18/6/2012).

Imron mengatakan, Unyil ditembak sebanyak tiga kali, dua di kaki kanan dan satu di kaki kiri, dalam operasi penangkapan di salah satu desa di Kecamatan Melinting, Kabupaten Lampung Timur.

“Saat ditangkap pelaku berusaha melarikan diri, dia juga mengancungkan badik ini kepada petugas,” katanya.

Imron menyebutkan penangkapan Unyil dilakukan oleh 20 hingga 30 anggota polisi gabungan dari Polda Lampung, Polsek Lampung Timur dan Polres Bogor. Bersama dengan pelaku polisi juga mengamankan barang bukti dua unit telepon genggam dan satu badik.

Saat ini pelaku menjalani pemeriksaan di ruang sidik III Mapolres Bogor bersama rekannya MH yang sudah ditangkap 30 Mei lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya