SOLOPOS.COM - Achmad Purnomo

Achmad Purnomo

SOLO — Achmad Purnomo direkomendasikan oleh DPP PDIP sebagai Cawawali untuk diajukan ke DPRD Solo. Terkait hasil rekomendasi itu, Purnomo mengaku belum mendapat pemberitahuan resmi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski demikian, pihaknya berterima kasih jika rekomendasi DPP benar-benar menunjuk dirinya sebagai Cawawali.

“Belum ada pemberitahuan resmi. Sudah barang tentu saya ucapkan terima kasih kepada DPP PDIP atas kepercayaan merekomendasikan saya,” katanya saat ditemui wartawan, Sabtu (2/2/2013), di rumahnya.

Purnomo berjanji bakal sepenuhnya menaati semua ketentuan partai. “Sepenuhnya menaati semua ketentuan dan kebijaksanaan partai kepada saya,” ungkapnya.

Purnomo meminta agar seluruh pihak tak buru-buru mengklaim dirinya sebagai wakil walikota. Pasalnya, proses penentuan wawali masih berlanjut. Yakni dengan diajukannya dua nama ke DPRD oleh Walikota yang kemudian dilanjutkan dengan pemilihan di tingkat legislatif.

Lebih lanjut, Purnomo menegaskan bakal membantu walikota jika dirinya benar-benar sudah ditetapkan sebagai wawali. “Kalau nanti benar-benar dipilih, saya akan kerja keras. Saya akan membantu walikota,” jelasnya.

Dikatakannya, dari hasil rekomendasi itu terdapat dua sisi bagi dirinya. “Ada sisi gembira karena dipercaya. Di satu sisi harus dikoreksi diri,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya