SOLOPOS.COM - Acha Septriasa (Okezone)

Aktris Acha Septriasa kembali ke dunia tarik suara dan bernyanyi untuk soundtrack film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2.

Solopos.com, SOLO — Aktris cantik Acha Septriasa kembali menekuni dunia tarik suara. Acha bernyanyi untuk soundtrack film terbaru Bulan Terbelah di Langit Amerika 2.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, Acha beradu akting dengan Abimana Aryasatya. Lagu soundrack film tersebut berjudul Bulan Terbelah. Acha Septriasa menyanyikannya bersama pencipta lagu, Ade Omar.

Menurut Acha, lagu Bulan Terbelah yang dinyanyikan bersama Ade Omar terdengar syahdu dengan iringan lantunan piano.  “Makna lagu ini menyatukan jiwa yang terbelah. Benar-benar syahdu dengan iringan piano,” ujar Acha Septriasa, seperti ditayangkan Infotainment Status Selebritis, Sabtu (5/11/2016).

Lagu Bulan Terbelah menjadi penandan Acha Septriasa kembali ke dunia tarik suara yang membesarkannya. Ia terakhir merilis single atau menyanyi 2012 lalu. Acha juga lebih nyaman bernyanyi duet ketimbang solo. Seperti dalam lagu My Heart, saat menyanyikan Bulan Terbelah, Aktris berusia 27 tahun itu juga bernyanyi duet.

Acha Septriasa kembali disibukkan dengan sederet judul film dan bernyanyi mengisi soundtrack menjelang akhir tahun ini. Bintang film Heart ini mengaku seru bisa kembali menyumbangkan suara untuk film yang ia bintangi.

Salah satu hal lain yang akan membuatnya sibuk menimbulkan pertanyaan terkait gosip rencana pernikahan dirinya dengan pria bernama Vikhy Kharisma. Tak panjang lebar, ia hanya meminta doa untuk persiapannya menjelang rencana menikah. “Ya Insya Allah secepatnya. Mohon doanya aja. Aku lagi siap-siapin,” ucapnya, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Sabtu.

Mengingat rencana pernikahan yang sedang diperbincangkan, Acha mengaku masih belum memikirkan pekerjaan jika sudah resmi menikah. Baginya, saat ini dirinya hanya harus menikmati hidup saja.  “Ya pengin aja kalau ada rezeki ya enggak nolak ya. enjoy your life yang sebenernya,”  tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya