SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pelindung laptop beraneka warna terpasang di laptop pengunjung pada Apkomindo Computer Expo (ACE) 2011 di Diamond Solo Convention Center, Jumat (16/9/2011). ACE menawarkan berbagai pilihan aksesoris salah satunya adalah pelindung laptop. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya

Solo (Solopos.com)–Selain menyuguhkan aneka produk komputer, Apkomindo Computer Expo (ACE) IX  yang digelar di Diamond Solo Convention Center juga memberi pilihan aksesoris kepada pengunjung.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Salah satunya laptop protector alias pelindung laptop. Khusus selama ACE IX, Rabu-Minggu (14-18/9/2011), pihak Toko Cn Jaya alias Expert, memberikan diskon sampai 40%.

Manager Marketing Expert Area Jawa Tengah, Dhea Amalia, mengatakan promo harga diskon 40% diberikan khusus pembeli selama masa pameran. Dengan diskon ini, harga screen protector dan skin protector transparan yang semula dibanderol Rp 130.000 plusbiaya pasang, bisa didapatkan hanya seharga Rp 75.000.

“Tidak hanya itu, dua yang lain, yaitu skin protector bergambar dijual Rp 80.000, dari harga semula Rp 140.000. Keyboard protector juga kami jual murah, dari Rp 130.000 menjadi Rp 75.000, sudah termasuk biaya pasang,” papar Dhea, saat dijumpai Espos, di stannya, Jumat (16/9/2011).

Menurut Dhea, baik screen protector, skin protector maupun keyboard protector sangat penting untuk melindungi laptop. Keybord protector misalnya penting untuk memastikan keyboard aman saat tanpa sengaja terkena air atau pun debu. Jika terkena air, hanya perlu pengangkat protector, membersihkannya, dan protector tersebut pun bisa dipakai lagi.

“Kalau untuk skin protector bisa melindungi permukaan luar notebook. Jadi tidak perlu takut akan tergores saat bergesekan dengan buku atau alat tulis di dalam tas,” jelasnya.

Bagi pengunung yang menginginkan produk ini, pihaknya menyediakan aneka pilihan, mulai dari transparan, gambar kartun, hewan, olah raga sampai gambar abstrak dan batik.

Di Solo, laptop protector bergambar klub sepak bola dunia, seperti AC Milan dan Manchester United, sangat laku. Begitu pun protector bergambar batik. Lebih jauh, selama pameran, Dhea mematok target menjual lebih dari 100 laptop protector per hari.

(tsa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya