SOLOPOS.COM - Hotel Novotel Solo (JIBI/Solopos/Dok.)

Harianjogja.com, JOGJA–Operator hotel terkemuka di dunia, Accor Group, kembali menghadirkan program Accor Super Sale. Lebih dari 2.000 hotel yang berada di bawah bendera Accor di dunia akan memberikan potongan harga menarik bagi konsumen.

Public Relation Manager The Phoenix Hotel Jogja, Marlya Christina mengatakan selama Super Sale, harga kamar ditawarkan dengan harga menarik. “Harga yang kami tawarkan mulai dari Rp703.010 nett per kamar per malam. Dengan harga ini memungkinkan perjalanan liburan selanjutnya menjadi lebih terjangkau,” jelas Lya dalam pernyataan persnya kepada Harianjogja.com, Rabu (27/11/2013).

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Program Super Sale ini memberikan potongan harga sebesar 30% untuk tamu hotel dan potongan harga hingga 40% untuk anggota Le Club Accorhotels di lebih dari 2.000 hotel Accor di seluruh dunia. Accor juga menawarkan eksklusif pre sale kepada anggota program klub loyalty mulai 19 November, atau enam hari sebelum program penawaran sale dibuka untuk umum.

Program Super Sale hadir sesuai selera dan anggaran konsumen. Semua brand hotel di bawah Accor Group, kecuali Sofitel dan Formule 1, turut berpartisipasi dalam program Super Sale ini. Hotel yang ikut adalah Pullman, MGallery, The Sebel, Grand Mercure, Novotel, Mercure, Ibis Styles, Ibis dan Ibis Budget.

Accor Super Sale  berlangsung dari 19 November sampai 29 November 2013 untuk anggota klub loyalty, Accor Facebook fans dan pelanggan newsletter Accor. Sedangkan untuk umum, program ini dibuka 25 November sampai 29 November dengan periode menginap antara 15 Desember 2013 hingga 12 Februari 2014,” papar Lya.

Untuk mengikuti program ini, tamu dapat memesan langsung di www.accorhotels/supersale. Keuntungan menarik lainnya, tamu juga berkesempatan mendapatkan sarapan pagi gratis terlepas apakah tamu merupakan anggota Le Club Accorhotels atau bukan. Berbagai keuntungan lainnya juga akan didapatkan para tamu yang mengikuti program Super Sale ini.

Cognito Communications Accor Indonesia Robert Sanjaya menambahkan Accor Malaysia, Indonesia, dan Singapura memberi akses lebih besar lagi kepada masyarakat untuk menikmati program Super Sale melalui kemitraan strategis. Para mitra tersebut adalah BCA, Garuda Indonesia Airlines dan Telkomsel untuk Indonesia, Standard Chartered Bank untuk Singapura dan Citibank untuk Malaysia. Para nasabah atau pelanggan dari mitra korporat tersebut berkesempatan untuk menikmati program Super Sale terlebih dahulu dan tambahan keuntungan lainnya seperti poin Le Club Accorhotels.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya