ACARA TV : Kehidupan Rumah Tangga Raffi-Nagita Bakal Disiarkan Trans TV
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA – Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sepertinya menarik perhatian Trans TV.

Setelah menyiarkan akad nikan Raffi-Nagita dalam tayangan Janji Suci, kini Trans TV bakal menyiarkan kehidupan rumah tangga pasangan artis itu.

Barangkali ini akan jadi yang pertama kali terjadi di dunia pertelevisian di Indonesia. Episode pernikahan Raffi-Nagita akan jadi siaran khusus di TransTV. Ini akan jadi lanjutan kisah cinta keduanya.

Sebelumnya pernikahan Raffi-Nagita jadi giliran banyak stasiun TV. Akad nikah Raffi disiarkan di Trans TV dengan tajuk Janji Suci. Selanjutnya resepsi pernikahan Raffi-Nagita juga disiarkan dua kali oleh RCTI. Sedangkan ANTV kebagian siaran Honeymoon Raffi dalam sisipan acara di Facebookers.

Trans TV memang menuai sukses besar saat menayangkan acara Janji Suci Raffi-Nagita jelang pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Oktober lalu. Trans TV bahkan menjadi jawara rating karena tayangan tersebut.

Berangkat dari kesuksesan itu, Trans TV berniat membuat reality show yang akan menayangkan kehidupan Raffi dan Gigi sebagai pasangan suami-istri baru. Tayangan tersebut akan menyiarkan kesibukan sehari-hari mereka sebagai pengantin baru.

"Dimana episode pertama saya datang ke sahabat saya yang menikah di Berastagi," lanjut Raffi. "Nah, itu sekalian tuh honeymoon."

Raffi sendiri mengaku senang jika perjalanan keluarga kecilnya dibuat reality show. Apalagi di saat syuting perdana, kakak Syahnaz Sadiqah itu untuk kali pertama pergi bersama sang istri ke kondangan.

"Buat aku sih baru, kan kalau sendiri [kondangan] tuh nggak ribet," cerita Raffi. "Tapi pas sama istri itu agak ribet, kaya dipakein dasi, kaus kaki. Jadi mau marah juga nggak tega."


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho