SOLOPOS.COM - Ilustrasi ciuman (Dok. Solopos.com)

Nikita Mirzani lelang ciuman/Jibiphoto

JAKARTA–Nikita Mirzani punya cara untuk beramal. Di acara amal Senandung Untuk Negeri yang digelar di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2012) malam, Nikita Mirzani membuat kehebohan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bagaimana tidak heboh jika artis seksi ini melelang ciumannya seharga Rp5 juta. Pria yang mencium Nikita mirip dengan bos perusahaan jamu nasional.

Hal itu ditegaskan oleh seorang eksekutif yang hadir di acara amal tersebut. “Ya benar, … yang mencium Nikita,” tuturnya.

Di jejaring sosial pun sudah mulai ramai dibicarakan mengenai bos perusahaan jamu yang memenangkan lelang ciuman Rp5 juta dengan Nikita Mirzani.

Nikita ikut berpartisipasi dalam acara penggalangan dana untuk korban gempa di Sulawesi yang diadakan oleh Kepedulian Orang Indonesia (KOIN).

Spontan, beberapa orang yang datang tercengang dengan tawaran yang diberikan oleh Nikita. Tak ayal lagi, seorang penonton pria separuh baya langsung berdiri dan memberikan uang senilai yang diminta.

Seorang pria berusia 60 tahun mau merogoh kocek senilai Rp 5 juta untuk sekedar mencium bibir dan pipi Nikita.

Seperti janjinya, Nikita pun mencium orang yang mau keluarkan uang tersebut. Uniknya, ciuman bibir tersebut disaksikan oleh Aburizal Bakrie yang berada di sebelah Nikita.

Ketika dikonfirmasi di akun twitternya, @NikitaMirzani tidak menjawab pertanyaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya