SOLOPOS.COM - Gal Gadot di Oscars 2018 (Mario Anzuoni/JIBI/Reuters)

Gal Gadot tampil memukau di Oscars 2018.

Solopos.com, LOS ANGELES – Sederet aktris dan aktor papan atas dunia berlenggang di karpet merah ajang ke-90 Academy Awards atau Oscars 2018, Minggu (4/3/2018) waktu setempat atau Senin pagi waktu Indonesia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Digelar di Dolby Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, salah satu selebriti paling menjadi sorotan adalah Gal Gadot. Pada Oscars 2018 kali ini, pemeran Wonder Woman tersebut tampil glamor berbalut long dress yang berkilauan.

Gaun bertali spaghetti dengan model terbuka di bagian dada itu berasal dari koleksi rumah mode Givenchy. Aksen fringe pada bagian rok membuatnya kian memukau. Gal seolah membawa kembali gaya glamor di era 1920-an.

Gal melengkapi penampilannya dengan kalung panjang dari Tiffany and Co.. Kalung tersebut berhiaskan batu berlian gelap bersiluet kotak.

Riasan wajahnya ditonjolkan pada lipstik berwarna merah marun. Sementara, tatanan rambutnya dibuat sleek.

Dilansir Okezone dari Dailymail, Senin (5/3/2018) Aktris asal Israel itu hadir bersama sang suami, yakni Yaron Varsano. Meski film Wonder Woman tidak masuk dalam nominasi di ajang bergengsi tersebut, Gal datang sebagai pembaca nominasi. Ia membacakan pemenang kategori penata rias dan rambut terbaik bersama aktor Armie Hammer.

Sementara itu, berbeda dengan ajang penghargaan bergengsi sebelumnya. Di Oscars 2018 para selebriti tidak dianjurkan untuk menggunakan busana berwarna gelap. Hal ini dikemukakan oleb penggagas kampanye Time’s Up.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya