SOLOPOS.COM - Gedung SMA Regina Pacis Solo terbakar, Sabtu (24/10/2020). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Kebakaran terjadi di SMA Regina Pacis Solo yang berlokasi di Jl Adi Sucipto nomor 45, Laweyan, Sabtu (24/10/2020) malam. Laporan kebakaran di gedung sekolah sebelah barat SPBU Manahan tersebut diterima petugas pemadam kebakaran pada pukul 22.50 WIB.

Kebakaran terjadi di ruang UKS dan kantin sekolah yang diduga disebabkan korsleting listrik. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut karena petugas pemadam kebakaran langsung terjun ke lokasi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

1 ASN Pemkab Klaten Meninggal Akibat Covid-19

Total 5 unit mobil pemadam kebakaran dengan personel lengkap diterjunkan memadamkan si jago merah. Proses pemadaman kebakaran di SMA Regina Pacis Solo selesai pukul 23.40 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com dari personel Damkar Matias Andry kebakaran diawali dengan terbakarnya salah satu AC di sekolah tersebut. Hal itu diketahui oleh petugas keamanan yang kemudian mencoba memadamkan api dengan apar. Anggota satpam SMA Regina Pacis kemudian menghubungi Dinas Pemadaman Kebakaran Solo untuk meminta bantuan.

Diawali Suara Ledakan, Begini Kronologi Kebakaran Pabrik di Kalijambe Sragen

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, kebakaran terjadi diduga akibat gangguan instalasi listrik. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya