SOLOPOS.COM - Logo Liga Champions (Dok/JIBI)

Logo Liga Champions (Dok/JIBI)

SOLO–AC Milan  secara mengejutkan mengandaskan favorit juara Barcelona 2-0 dalam lanjutan babak 16 besar leg pertama Liga Champions, Kamis (21/2/2013) dini hari tadi. Kemenangan Milan di San Siro ini tidak disangka semua pihak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya banyak pihak yang pesimistis Milan mampu mengimbangi tim catalan, bahkan rasa pesimistis itu sendiri dari suporter mereka yang ada di Solo. “Menang karena belajar dari pengalaman yang dari dulu kalah sama Baca,” jelas Amba riyadi ,Divisi Futsal Milanisti Indonesia Sezione Solo, Kamis (21/2/2013).

Mahasiswa Fakultas Hukum UMS, Rangga Prawrasentika yang juga seorang Milanisti turut gembira ketika tim kesayangannya mampu menjungkalkan Barcelona.

”Kemarin saya realistis Milan seri tapi jika ini menang ini adalah sebuah keajaiban,” papar Rangga.

Gol Milan sendiri tercpta di babak kedua dari skema serangan balik melalui kaki Boateng dan Muntari. Hal ini yang membuat pertahanan grendel Milan diakui supporter Barcelona yang ada di Solo.

Candra Tri Harjanto, Humas IndoBarca Chapter Solo memang sudah mengakui pertandingan tersebut sulit diprediksi. Pihaknya mengakui kualitas pertahanan AC Milan sungguh sulit ditaklukan. Kita akui defense Milan luar biasa!,” Puji Candra.

Meski demikian Candra yakin nanti di leg kedua Barcelona mampu mengalahkan Milan di Camp Nou 3-0.  “meski counter attack Milan sangat cepat, di leg kedua barca menang 3-0,” ujar Candra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya