SOLOPOS.COM - Logo Liga Champions (Dok/JIBI)

Logo Liga Champions (Dok/JIBI)

SOLO–AC Milan akan menjamu Barcelona dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champion di rumahnya, Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (21/2/2013) dini hari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Milan tampaknya akan alami pertandingan berat nanti malam, pasalnya Milan belum pernah menang sekalipun dari Barcelona dalam kurun waktu delapan tahun terakhir.

Ditambah lagi dengan hengkangnya beberapa pemain top Rossoneri sebutan Milan seperti Thiago Solva dan Zlathan Lbrahimovic yang musim lalu mampu meredam Barca, namun akhirnya kalah dalam agregat gol di babak perempat final dengan skor 3-1.

Namun tampaknya hal tersebut tampaknya tidak bisa dijadikan acuan untuk melihat Rossoneri sebelah mata seperti diungkapkan Divisi Humas IndoBarca Vhapter Solo, Candra Tri Hajanto.

“Pertandingan nanti malam sulit diprediksi, dan akan berlangsung sengit lantaran Barcelona akan menjadi tamu yang bertandang ke kandang Milan, atmosfernya akan berbeda ditambah lagi akhir-akhir ini Milan terlihat bangkit lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Milanisti Indonesia Seizone Solo, Reza Wisnuwardhana, mengungkapkan dalam pertandingan nanti malam Rossoneri akan mempunyai kesempatan untuk menang dengan memanfaatkan serangan balik yang cepat. “Milan akan mempunyai kesempatan untuk membalikkan keadaan jika mampu memanfaatkan serangan balik dengan efektif, lantaran ketika Barca sedang asyik menyerang lini belakang mereka akan melemah.”

Reza juga menjelaskan dalam permainan ini kunci permainan ada di pemain-pemain tengah, hal tersebut dikarenakan lini belakang yang dimiliki oleh Milan masih lemah dengan pemain-pemain yang terhitung baru dan akibatnya pertahanan harus di kuatkan pada lini tengah.

“Jika lini tengah sudah baik maka aliran bola kedepan akan lancar, dan jika Barca sedang asik menyerang pasti pemain belakang juga akan ikut membantu untuk menyerang akhirnya akan mudah unutk ditembus,” tambah Reza.

“Saya berharap nanti malam Milan akan mampu mengalakan tamunya, dan tidak banyak kemasukan gol, karena jika terlalu banyak kebobolan akan fatal akibatnya, saya berharap setidaknya Milan menang 1-0 atas Barca,” harap Reza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya