SOLOPOS.COM - Logo Liga Champions (Dok/JIBI)

Logo Liga Champions (Dok/JIBI)

SOLO–Hari Kamis 20/2/2013) dini hari nanti akan tersaji laga penuh balas dendam di San siro Milan. Tuan rumah AC Milan akan menjamu tamunya Barcelona dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Dalam beberapa kali pertemuan terakhir, Barcelona masih terlalu tangguh bagi Milan. Bahkan di pertemuan terakhir di San Siro tahun lalu, Milan menderita kekalahan dari Barcelona. Dukungan penuh diharapkan publik Solo guna mendongkrak performa kedua tim.

Rangga Prawirasentika, seorang mahasiswa Fakultas Hukum UMS, mengharapkan seri  untuk kedua kesebelasan. “Saya berharap menang tapi sepertinya lebih realistis seri,” terang Rangga yang juga seorang Milanisti, Rabu (20/2/2013).

Menurut analisis Rangga, saat ini banyak pemain Milan di lini serang yang menderita cedera sehingga dirinya berharap Milan fokus pada barisan pertahanan. Selain mengandalkan pertahanan, ia berharap Milan dapat melakukan serangan balik.

Senada, Divisi Futsal Milanisti Indonesia sezione Solo, Amba Riyadi mengamini pernyataan Rangga. Dirinya juga berharap skor akhir seri 1-1 ketika menajmu Barca di San siro.

“Milan akan habis-habisan dalam bertahan dan babak kedua akan melakukan serangan balik,” jelas Amba ketika dihubungi via telepon.

Pasalnya perbedaan materi antara skuat Barcelona dan AC Milan harus dimahfumi oleh Milanisti. Sehingga Milanisti berharap hasil seri. Seorang Liverpuldian, Bayu Aji Bismoko juga menilai pertandingan dini hari nanti yang akan disiarkan SCTV akan berakhir seri.

“Milan harus bertahan agar tidak kekalahan memalukan tidak terulan lagi seperti tahun lalu,” jelas Bayu.

Humas IndoBarca Chapter Solo, Candra Tri Harjanto mendukung Barcelona memenangkan pertandingan ini. “2-1 saja untuk Barcelona,” yakin Candra.

Arif Nur Rahman, Mahasiswa UNS jurusan Pendidikan Teknik Kejuruan mendukung Barcelona melumat Milan 2-0.  Menurutnya permainan Barcelona masih belum bisa dihentikan oleh model bertahan tim Italia.

“Pokoknya Barca menang 2-0 sudah cukup dan kayaknya lebih,” yakin Arif, Rabu (20/2/2013).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya