SOLOPOS.COM - Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic dokJIBI

Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic dokJIBI

Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic
dokJIBI

Solopos.com, MILAN – Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic, beranggapan pasukannya seharusnya bisa menang saat diimbangi Milan 1-1 pada lanjutan laga Seri-A di San Siro, Kamis (31/10/2013) dini hari WIB.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

“Kami membutuhkan Milan unggul terlebih dahulu agar kami bereaksi? Seharusnya tidak seperti itu, namun sepertinya kami melakukan itu,” ujar Petkovic dalam jumpa pers seusai pertandingan seperti dilansir Football Italia.

“Di akhir pertandingan kami sebenarnya pantas menang, saya tidak puas dengan hasil ini, karena kami menjalani pertandingan dengan determinasi lebih baik,” imbuh Petkovic.

Pelatih berjuluk Il Dottore itu mengaku pasukannya kurang banyak mengambil inisiatif di babak pertama. Namun dia melihat permainan Lazio mulai berkembang di babak kedua. “Kami membiarkan Milan mengambil inisiatif di babak pertama, namun di babak kedua jelas sangat berbeda,” kata Petkovic.

“Milan memiliki banyak pemain berkualitas dan ketika mereka mampu memainkan kekuatan mereka, tim mana pun akan kesulitan menghadapi mereka. Setelah menyamakan kedudukan, kami seharusnya menyelesaikan pertandingan ini dengan kemenangan,” imbuh pelatih berusia 50 tahun itu.

Dalam laga ini Hernanes kembali tampil mengecewakan di lini tengah Lazio yang membuatnya diganti di babak kedua. Situasi ini semakin menguatkan kabar kepergian Hernanes pada bursa transfer pemain Januari mendatang.

Namun Petkovic tak mau membebankan kesalahan hanya pada Hernanes. “Seorang pemain sendirian tidak bisa melakukan apa pun jika tim tidak bekerja dengan bagus,” kata Petkovic.

“Saya melihat Hernanes sedikit drop, jadi saya memilih memasukkan Eddy Onazi dan memberi kami kecepatan yang lebih tinggi,” jelas Petkovic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya