SOLOPOS.COM - Pemain Milan de Jong berhadapan dengan pemain Atletico Raul Garcia. JIBI/Reuter/Alessandro Bianchi

Solopos.com, MILAN — Bek AC Milan Daniele Bonera menyatakan berbagai cara sudah dilakukan Rossoneri untuk mengalahkan Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Tapi, upaya mereka tak membuahkan hasil. Justru Atletico yang akhirnya menang.

Menjamu Atletico di San Siro, Kamis (20/2/2014) dinihari WIB, Milan menciptakan cukup banyak peluang. Beberapa kesempatan bagus yang didapat Rossoneri antara lain lewat tembakan Kaka yang menghantam mistar dan sundulan Andrea Poli yang mengenai tiang gawang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain mistar dan tiang gawang, Thibaut Courtois juga membuat upaya-upaya Milan tak berujung gol. Kiper asal Belgia itu memang tampil sangat prima pada pertandingan ini.

Atletico akhirnya pulang dengan membawa kemenangan. Gol Diego Costa pada menit-menit akhir tak bisa dibalas Milan dan memastikan Los Colchoneros menang 1-0.

“Kami tidak bisa berbuat lebih banyak,” ujar bek Milan, Daniele Bonera, kepada Mediaset Premium seperti dikutip detiksport.

“Kami layak unggul, tapi dihukum oleh sebuah situasi bola mati. Pada babak pertama kami berusaha sangat keras dan kami tampil bagus,” katanya.

“Memang benar kami harus berbenah dalam hal performa secara keseluruhan. Tapi, malam ini tim sudah melakukan segala hal yang mungkin untuk memenangi pertandingan ini,” tutur Bonera. (JIBI/Solopos)

Pemain Milan de Jong berhadapan dengan pemain Atletico Raul Garcia. JIBI/Reuter/Alessandro Bianchi

Pemain Milan de Jong berhadapan dengan pemain Atletico Raul Garcia. JIBI/Reuter/Alessandro Bianchi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya