Tutup Iklan
Neymar (Reuters-Gonzalo Fuentes)

Solopos.com, SOLO - Neymar masih belum bergabung dengan skuat Paris Saint Germain pada latihan pramusim kali ini. Klub pun siap memberikan tindakan tegas kepada Neymar.

Seperti diketahui, Neymar saat ini tengah dikaitkan dengan Barcelona. Sikap indisplinernya itu pun dianggap sebagai bentuk keinginannya untuk hengkang. Meski begitu, PSG sempat menyatakan belum ada tawaran untuk Neymar.

Saat para pemain PSG sudah berkumpul pada Senin (8/7/2019), Neymar masih absen. "Paris Saint-Germain mencatat bahwa Neymar Jr tidak hadir pada waktu dan tempat yang disepakati. Ini tanpa otorisasi klub sebelumnya. Klub menyesali situasi ini dan karenanya akan mengambil tindakan yang sesuai," demikian pernyataan resmi PSG.

Dikutip dari AS, Rabu (10/7/2019), PSG bakal memberikan denda kepada Neymar. Tak tanggung-tanggung klub asal Ibu Kota Prancis itu akan menjatuhkan denda senilai 12.000 euro atau setara dengan Rp190 juta per hari untuk Neymar.

Terkait sikap PSG itu, ayah Neymar, Neymar Sr, pun buka suara. Dia mempertanyakan sikap PSG tersebut. Pasalnya menurut Neymar Sr, absennya Neymar itu sudah diketahui klub. Neymar absen karena harus menghadiri acara yang diselenggarakan salah satu yayasan amal.

"Alasan ketidakhadirannya diketahui dan telah dijadwalkan lebih dari satu tahun yang lalu. Neymar bekerja dengan badan amal yang kami dukung dan jadwalnya tidak bisa diubah. Jadi, ia akan kembali ke PSG pada 15 Juli 2019," kata Neymar Sr seperti dikutip dari Calciomercato.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten