Absen di Penutupan Kongres PAN, Di Mana Amien Rais?
Amien Rais. (Detik.com)

Solopos.com, KENDARIPendiri Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais, tidak hadir dalam penutupan kongres yang digelar di Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (12/2/2020). Tidak diketahui di mana keberadaan Amien Rais dalam acara puncak tersebut.

Kongres ke-V PAN digelar di Hotel Claro, Kendari, Sulawesi Tenggara. Sejumlah elite PAN seperti Zulkifli Hassan, Hatta Rajasa, Nasrullah, Asman Abnur, hingga Bima Arya tampak duduk di barisan terdepan. Namun, Amien Rais, Hanafi Rais, maupun Mulfachri Harahap tak terlihat hadir dalam acara tersebut.

Catat! Jadwal Pemadaman Listrik Solo dan Sragen, Kamis (13/2/2020)

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, mengucapkan terima kasih kepada Amien Rais terkait penyelenggaraan kongres. Dia juga meminta maaf kepada Amien Rais akibat terjadinya hal kurang berkenan di kongres tersebut.

"Terakhir sekali saya di depan khalayak ramai. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Pak Amien dan keluarga,” Kata Zulkifli Hasan dalam sambutannya di penutupan kongres, di Kendari, Sulawesi Tenggara, seperti dilansir Detik.com.

Lama Gaib, SUV Esemka Moose Mendadak Muncul di Jalan

Zulkifli Hasan juga menyampaikan permohonan maaf kepada Amien Rais. Dia juga berjanji bakal berkunjung ke rumah Amien Rais di Jogja.

“Saya mohon maaf ke Pak Amien, Bu Amien, dan keluarga atas apa yang terjadi. Dan mudah-mudahan pada kesempatan yang tepat nanti saya akan datang ke Jogja,” sambung dia.

Ketahuan Pakai Joki, Peserta CPNS Terancam Penjara!

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Kongres PAN digelar sejak Senin (10/2/2020). Acara tersebut sempat diwarnai kericuhan. Sejumlah peserta sampai melemparkan kursi di tengah acara.

Hasil kongres tersebut menetapkan Zulkifli Hasan sebagai Ketua Umum PAN periode 2020-2025.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho