SOLOPOS.COM - Ketua KPK nonaktif Abraham Samad (JIBI/dok)

Solopos.com, MAGELANG–Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Abraham Samad, merasa lebih cocok jadi ketua Rukun Tetangga ketimbang menjadi calon wakil presiden.

“Kapasitas saya, tampang saya ini modelnya cocok jadi ketua RT saja,” katanya, sebelum menjadi pembicara seminar di Universitas Muhammadiyah Magelang, di Magelang, Sabtu (5/4/2014).

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Ia menjawab pertanyaan wartawan terkait isu ajakan salah satu partai politik dirinya untuk digandeng menjadi calon wakil presiden.

Namun demikian, dirinya tidak bisa menghindari takdir jika nantinya ada yang meminangnya sebagai calon wakil presiden maju dalam Pemilu Presiden 2014.

“Sebagai orang muslim, saya mempercayai adanya takdir. Kita tidak bisa mengatur takdir atau menolak takdir,” kata Samad.

Namun, menurut dia, hal itu bukan berarti dirinya akan menerima atau menolak jika ada yang meminangnya sebagai cawapres.

“Saya no comment saja. Soalnya saya lebih cocok jadi ketua RT,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya