SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA-Pelatih Indonesia Warriors John Todd Purves berharap anak didiknya mampu menyapu bersih laga menghadapi tuan rumah Westports Malaysia Dragons (WMD) di MABA Stadium, Kuala Lumpur Malaysia, Rabu (29/5) mendatang. Pertemuan ketiga antara dua klub tersebut merupakan rangkaian babak playoff Liga Bola Basket ASEAN (ABL) 2013.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami berharap dapat sapu bersih tiga laga, para pemain sudah sangat siap untuk melaju ke final,” katanya, di Jakarta, Selasa (28/5/2013).

Sebelumnya, WMD berhasil ditekuk Wariors di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta.  Tim asal Malaysia itu dipaksa menyerah dalam dua game. Dengan menggunakan sistem the best of five, Warriors hanya butuh kemenangan satu game untuk melaju ke final ABL 2013.

Menurut John, dengan menyapu bersih laga, tim asuhannya akan memiliki keuntungan karena memiliki waktu istirahat cukup panjang sebelum memasuki babak final.

“Tentu itu menjadi keuntungan, karena proses recovery menjadi lebih banyak. Dan para pemain akan lebih fit untuk final,” tegasnya.

Perihal laga ketiga kali ini, John mengaku telah mengantongi beberapa kelemahan dari lawannya tersebut.

“Kami sering bertemu dengan mereka, jadi sudah tahu bagaimana kelemahan mereka, mudah-mudahan kami bisa sapu bersih,” tegasnya.

Di semi final lainnya, calon kuat juara San Miguel Beermen Philippine masih berbagi game sama 1-1 dengan lawannya Sports Rev Thailand Slammers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya