SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis Abimana Aryasatya mengaku sempat menolak peran sebagai Gundala. Tapi, setelah dibujuk dia pun mengambil peran sebagai Sancaka si tokoh utama di film terbaru Gundala.

Abimana Aryasatya menjelaskan, peran tersebut sempat ditolak karena datang di waktu yang tidak tepat. Namun, akhirnya dia menerima tawaran Joko Anwar yang meminta bantuan istrinya untuk membujuk Abimana Aryasatya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat itu saya menolak karena waktu. Bukan saya enggak percaya sama dia [Joko Anwar]. Tapi, saya harus menyelesaikan pekerjaan saya sebelumnya,” tutur Abimana Aryasatya seperti dikutip dari Okezone, Jumat (30/8/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Abimana Aryasatya mengatakan, kesulitan terbesarnya saat syuting adalah merasa kepanasan dengan kostum Gundala. Kostum tokoh super hero itu cukup menyiksanya saat syuting di ruang terbuka.

“Syuting sebenarnya menyenangkan. Paling ya kalau kostum panas. Terus lokasinya enggak di tempat ber-AC. Kita di pabrik gitu, terus di tempat terbuka. Kebanyakan panas sama dehidrasi, keringat ngocor terus,” sambung Abimana Aryasatya.

Seperti diketahui, film terbaru Gundala yang tayang perdana, Kamis (29/8/2019) meraih sekitar 170.000 penonton. Saat ini, Gundala bersaing dengan beberapa film Indonesia lainnya di bioskop, seperti Bumi Manusia, Wedding Agreement, hingga Makmum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya