Abimana Aryasatya (Instagram-@abimana_arya)

Solopos.com, SOLO – Artis Abimana Aryasatya mengaku sempat menolak peran sebagai Gundala. Tapi, setelah dibujuk dia pun mengambil peran sebagai Sancaka si tokoh utama di film terbaru Gundala.

Abimana Aryasatya menjelaskan, peran tersebut sempat ditolak karena datang di waktu yang tidak tepat. Namun, akhirnya dia menerima tawaran Joko Anwar yang meminta bantuan istrinya untuk membujuk Abimana Aryasatya.

Saat itu saya menolak karena waktu. Bukan saya enggak percaya sama dia [Joko Anwar]. Tapi, saya harus menyelesaikan pekerjaan saya sebelumnya,” tutur Abimana Aryasatya seperti dikutip dari Okezone, Jumat (30/8/2019).

Abimana Aryasatya mengatakan, kesulitan terbesarnya saat syuting adalah merasa kepanasan dengan kostum Gundala. Kostum tokoh super hero itu cukup menyiksanya saat syuting di ruang terbuka.

“Syuting sebenarnya menyenangkan. Paling ya kalau kostum panas. Terus lokasinya enggak di tempat ber-AC. Kita di pabrik gitu, terus di tempat terbuka. Kebanyakan panas sama dehidrasi, keringat ngocor terus,” sambung Abimana Aryasatya.

Seperti diketahui, film terbaru Gundala yang tayang perdana, Kamis (29/8/2019) meraih sekitar 170.000 penonton. Saat ini, Gundala bersaing dengan beberapa film Indonesia lainnya di bioskop, seperti Bumi Manusia, Wedding Agreement, hingga Makmum.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten