SOLOPOS.COM - Eric Abidal (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Eric Abidal (JIBI/SOLOPOS/Reuters)

Keputusan Eric Abidal untuk bermain lagi bersama Barcelona telah pupus. Pasalnya pemain nasional Prancis ini kontraknya tidak diperpanjang oleh Baulgrana yang habis akhir musim ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melalui konferensi persnya pada Kamis (30/5/2013), Abidal menjelaskan kepergiannya dari tim Catalan tersebut.

“Saya ingin bertahan dan main di Barcelona, tapi pihak klub punya pandangan yang beda dan saya harus menghormati keputusan mereka. Saya berharap bisa kembali ke klub ini karena ini sangat spesial,” sahut Abidal, seperti dikutip dari Reuters.

Abidal belum memutuskan akan bermain dimana setelah memberikan keputusan untuk hengkang dari Barcelona. Abidal yang telah mengenakan seragam Baulgrana selama enam tahun telah memberikan banyak gelar termasuk dua piala Liga Champions.

Pemain yang memiliki 61 penampilan bersama tim nasional Prancis ini menganggap Barcelona adalah keluarga kedua baginya. Sambil terisak Abidal mengutarakannya.

“Tim ini adalah keluarga kedua saya. Kami sudah melalui banyak hal bersama dan saya akan mengingatnya selamanya,” jelas Abidal.

Di Twitter, konferensi pers Abidal untuk hengkang dari Barcelona menjadi tren topik di seluruh dunia.

@ojihernandez “di sosmed gw smw ny berita om #Abidal,dasar rosell pelit,kontrak 1-2thn aja gg dikasih. jadi habis kan muslim di Barca. dada om Abi :(

@SudismanAnjan “Saatny mencari pelabuhan baru utk abidal”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya