SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Yogyakarta--Tersangka teroris yang ditangkap Densus 88 di Klaten, Jawa Tengah, dibawa ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Mereka dibawa dengan menggunakan pesawat carteran melalui Bandara Adisucipto, Yogyakarta.

Pantauan , Kamis (24/6), pada pukul 19.45 WIB keempat tersangka yang terdiri dari Abdullah Sunata, Sogir, Agus Pambudi, dan pria yang diduga bernama Pandu Wiratno sudah berada di pesawat carteran di Bandara Adisucipto.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Abdullah Sunata yang sebelumnya tidak diketahui ‘disimpan’ di mana oleh Densus 88 sejak penggerebekan tiba-tiba muncul diantar 4 mobil ke tempat transit kargo bandara. Setelah pesawat siap mereka lalu tersangka teroris keluar dari masing-masing mobil dengan pengawalan 2 aparat Densus.

Ekspedisi Mudik 2024

Dari jarak 50 meter bisa terlihat semua tangan tersangka terborgol, sementara kakinya tidak. Mereka semuanya hanya mengenakan celana pendek, kaos bebas, dan kepala tertutup.

Hingga pukul 20.00 WIB pesawat masih belum terbang. Diperkirakan sekitar pukul 21.00 WIB pesawat akan tiba di Bandara Halim Perdanakusumah dan keempat tersangka tersebut kemungkinan akan dibawa ke Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

Densus 88 melakukan penggerebekan, Rabu (24/6) di Klaten dan menangkap Abdullah Sunata cs. Dalam peristiwa yang terjadi sore hari itu, polisi menewaskan Yuli Harsono.

Jenazah Yuli sudah tiba dibawa terlabih dahulu ke RS Polisi Kramatjati untuk diotopsi. Sedangkan teroris yang tertangkap dibawa malam ini beserta barang bukti antara lain senjata api revolver, amunisi 441 butir terdiri dari 231 butir revolver dan 210 butir untuk FN.


dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya