SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo (dari kiri) Abduh Lestaluhu, Andri Ibo, Sutanto berpose saat melihat kondisi lapangan di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Minggu (24/7/2022). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Bek kiri Persis Solo, Abduh Lestaluhu dikabarkan segera meninggalkan Laskar Sambernyawa. Abduh hingga kini belum terlihat mengikuti sesi latihan Persis Solo.

Abduh Lestaluhu merupakan salah satu pilar Persis Solo sejak masih di Liga 2 hingga lolos dan berlaga di Liga 1 musim lalu.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Kode Abduh Lestaluhu akan meninggalkan Persis Solo diketahui lewat akun Instagram pribadinya @abduhlestaluhu. Selain itu, nama akun Instagram @persisofficial juga telah hilang dalam bio Abduh.

Abduh memposting video suasana di mes Persis Solo dengan caption “the last night”. Kata-kata yang berarti malam terakhir itu seolah menunjukkan perpisahan untuk Abduh.

Manajemen Persis Solo sejauh ini memang belum mengumumkan perpisahan dengan Abduh Abduh. Di sisi lain, kontrak Abduh masih berlaku hingga 6 Juni 2024.

Abduh Lestaluhu dikabarkan akan hijrah ke PSS Sleman. Pada Liga 1 musim 2022/2023 Abduh tidak pernah tergantikan dalam 21 pertandingan dan bermain penuh selama 90 menit. Abduh tercatat mencetak 4 assist.

Saat meladeni Persita Tangerang Abduh Lestaluhu diganjar kartu merah pada menit ke-76. Abduh diganjar sanksi larangan bermain selama lima laga. Setelah itu, Abduh harus absen lagi karena cedera kaki.

Abduh Lestaluhu juga merupakan pemain yang membawa Persis Solo ke Liga 1. Abduh Lestaluhu selalu mendapat menit bermain dari awal musim hingga partai final.

Hingga kini Abduh Lestaluhu belum memberikan tanggapan tentang kabar yang beredar bahwa dirinya akan meninggalkan Persis Solo mulai musim Liga 1 2023/2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya