SOLOPOS.COM - Pengumuman tayangan ulang Abad Kejayaan ANTV (Twitter)

Abad Kejayaan ANTV akan berakhir esok. 

Solopos.com, SOLO – Serial Abad Kejayaan ANTV memasuki episode terakhir. ANTV selaku stasiun televisi penayang sudah mengumumkan serial Turki itu akan berakhir, Rabu (26/8/2015) malam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saksikan Episode Terakhir ABAD KEJAYAAN, Rabu 26 Agustus 2015 Jam 22.15 WIB Di ANTV #ABADKEJAYAANLASTEPISODE,” tulis ANTV di akun Twitternya.

Dalam kisah akhir Abad Kejayaan ANTV dikisahkan Mihrima begitu membenci Selim lantaran telah mengeksekusi Beyazid. Sementara Selim merasa tidak tenang setelah membunuh adiknya. Mihrima mengirimkan wanita untuk Murad sebagai usaha untuk menyingkirkan Nurbanu. Mihrima terus mencoba menjauhkan Murad dari Selim.

Di medan peperangan kesehatan Baginda terus memburuk. Kendati sudah diperingatkan oleh Mihrima tidak ikut berperang, Baginda Suleiman tetap mengotot.

Di ungkapkan di detik-detik terakhirnya, Baginda tengah berbaring di sebuah tenda. Para prajuritnya terlihat sangat setia menunggu menjelang kematiaanya. Ayat suci Alquran pun terdengar di hingga Suleiman mengembuskan napas terakhirnya. Setelah meninggalnya Suleiman, Selim ditujuk sebagai penerusnya.

Banyaknya keinginan penonton yang ingin menyaksikan kembali membuat ANTV kembali mengulang kembali serial Turki tersebut. Abad Kejayaan akan kembali dihadirkan oleh ANTV mulai Kamis, (27/8/2015) pukul 23.00 WIB.

Pengumuman tayangan ulang Abad Kejayaan ANTV (Twitter)

Pengumuman tayangan ulang Abad Kejayaan ANTV (Twitter)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya