SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Abad Kejayaan ANTV malam ini berkisah istana yang semakin kacau setelah Mustafa dieksekusi.

Solopos.com, SOLO – Serial Abad Kejayaan ANTV, Jumat (24/7/2015) malam ini, berlanjut dengan kesedihan Mahidevran yang datang ke pemakaman Mustafa. Ia terlihat sangat sedih dan terpukul di depan peti anaknya. Dilihatnya Beyazid juga turut berada di pemakaman itu. Mahidevran sangat marah dan menyalahkan Beyazid.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Setelah Mustafa meninggal, pemberontakan terjadi di mana-mana. Penghuni istana termasuk Mihrima takut jika pemberontak mulai menyerbu istana. Mihrima bersembunyi di ruang rahasia bersama anaknya. Sumbul yang berada di pasar pun tak lepas dari serangan. Para pemberontak menghancurkan toko dan melukainya.

Sementara itu Cihangir sakit lantaran tak mau makan. Baginda menguunjungi tenda Cihangir tapi ia tak menemukannya. Baginda mulai panik, ia memerintahkan prajurit untuk mencari anaknya. Tiba-tiba ia melihat Cihangir tengah duduk sendirian di bawah pohon.

Cihangir marah dengan ayahnya. Ia tak mau menuruti perintah ayahnya yang memintanya untuk berdiri. Cihangir sudah menganggap ayahnya telah meninggal dunia. Ia sudah tak memiliki sosok ayah yang ia inginkan.

Setelah tiba di tenda, dokter memeriksa keadaan Cihangir. Dokter mengatakan sakit Cihangir disebabkan karena ia tak mau makan dan minum. Baginda pun meminta agar menyediakan makanan kesukaan Cihangir. Dokter meminta diambilkan beberapa jenis tumbuhan untuk mengobati sakit Cihangir yang sudah masuk ke jiwa dan hatinya.

Cihangir menolak minum obat yang diberikan tabib. Baginda yang ingin menyuapinya pun ditolak oleh Cihangir. Cihangir yang terus menolak minum obat membuat penyakit yang dideritanya semakin parah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya