SOLOPOS.COM - Meryem Uzerli dan Ozen Guven (Sozcu.com.tr)

Abad Kejayaan ANTV, pemeran Hureem Meryem Uzerli dan Ozan Guven santer diisukan menjalin kasih.

Solopos.com, ISTANBUL — Artis Turki mantan pemeran Hurrem di Abad Kejayaan Antv, Meryem Uzerli dikabarkan sejumlah media setempat dekat dengan pemeran Rustem Pasha, artis Ozan Guven.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertemuan Meryem dan Ozan terbilang singkat. Dua artis Turki tersebut bertemu di serial Muhtesem Yuzyil atau Abad Kejayaan.

Di serial Abad Kejayaan ini, Meryem berperan sebagai ibunda Mihrima, istri Rustem Pasha. Sementara karakter Rustem diperankan Ozan Guven. Dengan kata lain, di serial tersebut, Meryem menjadi ibu mertua Ozan.

Namun begitu, di kehidupan nyata, Ozan berusia lebih tua dari Meryem. Selisih usia mereka adalah sembilan tahun.

Ozan Guven bersama Meryem Uzerli (Sabah.com.tr)

Ozan Guven bersama Meryem Uzerli (Sabah.com.tr)

Pertengahan tahun 2014 lalu, setelah Meryem memutuskan hengkang dari Abad Kejayaan, Meryem tepergok menjalin kedekatan dengan Ozan.

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Soczu.com.tr, Minggu (28/6/2015), Ozan tepergok keluar dari kediaman Meryem pada dini hari.

Tak ayal, muncul dugaan publik Ozan berpacaran dengan Meryem yang telah beranak satu dan ditinggal pergi sang kekasih.

Tak hanya itu, Meryem juga sempat mengunggah foto-fotonya sedang bergelayut manja dengan Ozan. Foto itu menyedot perhatian sejumlah media lokal di Turki dan seketika publik menduga-duga hubungan dua artis tersebut.

Seolah sadar tengah menjadi perbincangan publik, Meryem dan Ozan berusaha menutupi hubungan mereka. Saat tepergok bergandengan tangan, keduanya segera melepas tangan mereka dan berjalan sendiri-sendiri.

Ozan sendiri adalah aktor Turki beranak satu dari mantan istrinya. Pernikahannya hanya bertahan lima tahun, yaitu dari 2005 hingga 2010.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi baik dari Meryem atau Ozan. Namun begitu, Meryem tampak beberapa kali mengunggah foto kebersamaannya Mei 2015 lalu. Jadi? Pacaran tidak?

Meryem Uzerli (dua dari kiri) dan Ozan Guven (tiga dari kiri). (Facebook.com)

Meryem Uzerli (dua dari kiri) dan Ozan Guven (tiga dari kiri). (Facebook.com)

Ozan Guven (dua dari kiri) dan Meryem Uzerli (tiga dari kiri). (Facebook.com)

Ozan Guven (dua dari kiri) dan Meryem Uzerli (tiga dari kiri). (Facebook.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya