SOLOPOS.COM - Selim dan Beyazid (Twitter)

Abad Kejayaan ANTV malam ini berlanjut dengan kisah Suleiman dengan kesehatannya yang semakin memburuk.

Solopos.com, SOLO – Abad Kejayaan ANTV, Rabu (19/8/2015) malam ini, berkisah tentang Selim yang menerima surat dari Baginda memerintahkan agar bergabung dengan Sokollu. Baginda sangat marah saat mengetahui Beyazid bersekutu dengan musuh.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Mulai sembuh, Beyazid mulai berlatih perang dengan  Atmaca. Beyazid mengatakan kepada Defne bahwa ia akan pergi saat fajar, ia memintanya agar menjaga anak-anak perempuannya dan Mehmed karena ia akan membawa empat pangerannya ke medan perang.

Baginda terjatuh dari kamar lantaran penyakit yang dideritanya kambuh. Gulfem mengatakan kepada Mihrima bahwa kesehatan Baginda mulai menurun. Mihrima datang menemui Baginda dan mengajaknya makan bersama.

Selim datang memberitahukan kepada Ayas Pasa bahwa Baginda memutuskan akan menangkap Beyazid dalam keadaan hidup atau mati. Sumbul menyarankan kepada Mihrima bahwa ia harus berada di samping Baginda untuk menyelamatkan hidup Beyazid. Hidup dan mati Beyazid kini ada di tangan Mihrima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya