Tutup Iklan

ABAD KEJAYAAN ANTV : Senjata Makan Tuan Ibrahim

ABAD KEJAYAAN ANTV : Senjata Makan Tuan Ibrahim

SOLOPOS.COM - Okan Yalabik memerankan Ibrahim Pasha (Youtube.com)

Abad Kejayaan ANTV malam ini berkisah tentang kekalahan Ibrahim melawan Hurrem.

Solopos.com, SOLO – Serial televisi Abad Kejayaan ANTV, Rabu (27/5/2015) malam ini, berlanjut dengan semua orang bergembira menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Taslicali Yahya menceritakan kejadian yang menimpa Pangeran Mustafa di Manisa.

Di Manisa, Mustafa berada di kamar Mahidevran. Mereka bersyukur bisa melewati masa sulit. Mahidevran sangat berterimakasih kepada Diana dan memberi penghargaan untuknya. Diana sangat senang mendapat kepercayaan dari Mahidevran.

Hurrem datang menemui Ibrahim di kantornya. Sorot matanya begitu tegang dan ketakutan saat dirinya melihat Ibrahim. Melihat ketakutan Hurrem, Ibrahim tersenyum. Ibrahim meminta penjaga membawa Gulizar dari penjara.

Ibrahim berkata kepada Hurrem bahwa wanita tersebut telah mencoba membunuh Pangeran Mustafa, tapi dia tidak berhasil. Ibrahim akan memberitahukan kepada baginda mengenai masalah tersebut. Hurrem hanya bisa terdiam. Hurrem memperingatkan kepada Ibrahim agar berhati-hati jika tak ingin terkena perangkapnya sendiri.

Hurrem menceritakan apa yang dikatakan Ibrahim kepada Sumbul. Hurrem meminta Sumbul menemui Rustem Aga agar mencari jalan keluar. Sumbul menemui Rustem di rumahnya, Rustem berjanji bakal menggagalkan rencana Ibrahim.

Rustem Aga membawa ibu Gulizar, ia mengancam Gulizar agar tak buka mulut di depan baginda. Gulizar sangat takut jika terjadi sesuatu kepada ibunya. Di depan baginda, Gulizar tutup mulut. Ia mengatakan Behram Efendi yang bertanggung jawab atas semua ini.

Ibrahim terkejut mendengar kebohongan Gulizar. Baginda meminta Ibrahim menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Baginda terus mendesak Ibrahim agar mau mengatakan yang sesungguhnya. Ibrahim akhirnya angkat suara, ia mengatakan Hurrem yang seharusnya bertanggung jawab atas semua yang terjadi.

Baginda terkejut dan membentak Ibrahim. Gulizar tiba-tiba berlari dan menjatuhkan dirinya dari ketinggian dan meninggal seketika. Baginda tak lagi mempercayai Ibrahim. Mengetahui kemenangannya, Hurrem pun puas.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

KA Nusa Tembini Digadang Angkat Pariwisata Banyumas

KA Nusa Tembini rute Cilacap-Yogyakarta pergi pulang (PP) yang akan diluncurkan pada 2 Juli 2021 diharapkan bisa meningkatkan kunjungan wisatawan.  

Waduh! Covid-19 Meluas, Tambah 3 Kantor Desa di Polokarto Sukoharjo Lockdown

Seluruh pelayanan masyarakat dihentikan sementara setelah tiga kepala desa (Kades) di Polokarto dinyatakan positif Covid-19.

Kasus Covid-19 Sleman Melonjak, Hingga Pertengahan Juni Ada 59 Pasien Meninggal

Terjadi lonjakan kasus COvid-19 di Sleman. Begitu pula dengan angka kematian pasien Covid-19 yang meningkat.

Akses Layanan Kesehatan di Cilacap Tersulit di Jawa Tengah

Kabupaten Cilacap memiliki nilai tertinggi untuk kategori sangat sulit terkait akses pelayanan kesehatan  di Jawa Tengah.

Kompak Turun, Ini Harga Emas Pegadaian Hari Ini Kamis 17 Juni 2021

Harga emas batangan 24 karat di Pegadaian pada hari ini, Kamis (17/6/2021) turun, baik untuk cetakan UBS maupun Antam.

Solopos Hari Ini: Pertaruhan Ekonomi

Koran Solopos edisi Kamis (17/6/2021) mengangkat topik utama tentang sikap pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19 yang melonjak sekaligus memperbaiki ekonomi yang terpuruk.

Duduk Terlalu Lama di Depan Komputer Bisa Picu Masalah Ini Loh!

Padahal duduk terlalu lama di depan komputer mengundang sejumlah masalah kesehatan loh!

Italia Sempurna di Grup A, Ini Klasemen Sementara

Italia akan turun ke posisi kedua jika pada laga terakhir Grup A kalah dari Wales, Minggu (20/6).

Promo Masakan Eropa The Sunan Hotel, Ini Menunya

-The Sunan Hotel Solo menghadirkan promosi masakan dengan menu khas Eropa yang bertajuk Europe has Never Been This Close.

Manuel Locatelli Jadi Pemain Terbaik Saat Italia Tundukkan Swiss

Gelandang serang Timnas Italia, Manuel Locatelli menjadi pemain terbaik (man of the match) ketika Gli Azzurri alias Si Biru menggasak Swiss tiga gol tanpa balas.

Rusia Buka Asa ke 16 Besar, Ini Klasemen Sementara Grup B

Rusia beranjak ke posisi dua dengan koleksi tiga poin setelah mengalahkan Finlandia 1-0.

Bek Turki Minta Maaf Seusai Timnya Kalah dari Wales di Hadapan Erdogan

Bek tim nasional Turki Umut Meras menyampaikan permintaan maaf setelah timnya kalah 0-2 melawan Wales dalam lanjutan Grup A Euro 2020.