SOLOPOS.COM - Pemain serial Abad Kejayaan (Icecreamnation.org)

Abad Kejayaan ANTV malam ini berlanjut dengan kegigihan Hurrem menikahkan Mihrima dengan Rustem.

Solopos.com, SOLO – Serial Abad Kejayaan ANTV, Jumat (19/6/2015) malam ini, berlanjut dengan pengakuan Lutfi Pasa perihal penyakit kusta yang diderita oleh Rustem. Baginda terkejut tak percaya mendengar kata-kata Lutfi Pasa.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Baginda mendatangi kamar Hurrem, ia memberitahukan penyakit Rustem. Hurrem menanggapinya dengan santai. Ia mengatakan kepada Baginda bahwa Rustem memiliki banyak musuh, sehingga banyak orang yang memfitnahnya. Baginda pun marah melihat Hurrem tak peduli dengan masa depan anaknya.

Sah datang menemui Baginda dan mengaku prihatin dengan penyakit Rustem. Hurrem yang melihat keduanya langsung datang menghampiri. Hurrem meminta kepada Baginda agar tak khawatir dengan fitnah mengenai Rustem.

Baginda meminta Hurrem menghentikan persiapan pernikahan dan meminta Rustem untuk melakukan cek kesehatan. Musa Effendi ditujuk untuk memeriksa Rustem. Sah meminta Musa mengatakan bahwa Rustem sakit kusta.

Saat Musa memeriksa keadaan Rustem, ia mengatakan bahwa Rustem benar-benar sakit. Rustem meminta Musa agar tak memberitahukan penyakitnya kepada siapapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya