SOLOPOS.COM - Hurrem di Abad Kejayaan Antv (biobiochile.cl)

Abad Kejayaan Antv malam ini menceritakan soal strategi Putri Sah untuk menjatuhkan Hurrem.

Solopos.com, SOLO — Sebelumnya, Hurrem di Abad Kejayaan Antv, geram dengan Putri Sah yang menurutnya menggunakan cara kotor untuk menjatuhkan posisinya. Ia sempat berencana mencuri dokumen penting dari Sah, namun tanpa sepengetahuan Hurrem, Sah mengadukan pinjaman Hurrem kepada Baginda Suleiman.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Suleiman di Abad Kejayaan Antv, Minggu (14/6/2015), terkejut mengetahui Hurrem meminjam uang kepada pihak Venesia. Sesaat, Suleiman merasa dikhianati Hurrem.

Dalam situasi marah, Suleiman memerintahkan Bali Bey untuk membawa Hurrem ke Adrianopel.

Hurrem gusar saat perkara pinjamannya diketahui Baginda. Ia pun menuruti perintah Suleiman untuk pergi ke Adrianopel. Hurrem meminta tolong kepada Afife Hatun untuk menjaga anak-anaknya di harem.

Sementara itu, Khadijah terus berusaha mencari tahu keberadaan kuburan Ibrahim. Ia bertanya kepada Nigar, namun Nigar mengaku tidak tahu.

Khadijah tidak percaya kepada  Nigar begitu saja. Ia pun menyuruh orang kepercayaannya untuk memata-matai Nigar.

Nigar memberitahu Sah tentang keingintahuan Khadijah soal kuburan Ibrahim. Sah tetap memerintahkan Nigar untuk tidak mengaku. Nigar menuruti perintah Sah.

Ketika Hurrem pergi ke Adrianopel, Mihrima mencarinya. Ia merasa aneh karena ibunya tampak tidak kembali ke istana.

Mihrima bertanya kepada Baginda tentang alasan ayahnya meminta Hurrem pergi ke Adrianopel. Sayang, Baginda tidak menjawab pertanyaan Mihrima.

Mihrima semakin khawatir dengan keadaan Hurrem, karena ibunya tersebut tak kunjung kembali ke istana. Ia pun bertanya kepada Bali Bey, tapi Bali Bey menjawab ia tak tahu apa-apa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya