SOLOPOS.COM - Pemain serial Abad Kejayaan (Icecreamnation.org)

Abad Kejayaan Antv malam ini berlanjut dengan kisah mengharukan Ibrahim yang akhirnya bertemu dengan anaknya dari Nigar

Solopos.com, SOLO – Abad Kejayaan Antv, Selasa (19/5/2015) malam ini, semakin seru. Baginda mengumumkan kepada Firuze dan Mihrima bahwa cucunya telah lahir. Mereka akan pergi ke Manisa untuk mengunjungi anak laki-laki Mustafa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah pertemuannya dengan Hurrem, Ibrahim terus berpikir untuk menyingkirkan Firuze dari baginda agar Hurrem mau memberikan anaknya dari Nigar kepadanya. Ibrahim punya rencana untuk menyingkirkan Firuze dari hadapan Hurrem.

Ibrahim berencana menyembunyikan Firuze di istana agar hurrem mengira dirinya melenyapkan Firuze. Ibrahim berkata Firuze telah pergi meninggalkan istana. Ibrahim pun menagih janji Hurrem untuk menyerahkan anaknya.

Hurrem percaya kepada Ibrahim dan mengatakan anaknya sudah berada di istananya. Ibrahim segera pergi menemui anaknya. Baginda meminta untuk bertemu dengan Firuze, Afife mengatakan Firuze ada di istana Khadijah untuk merawat anak Khadijah yang sakit.

Saat bertemu dengan anaknya dari Nigar, Ibrahim merasa bukan lagi sebagai pejaba tinggi di kerajaan. Ia sangat menyayangi anaknya. Ibrahim bahkan tidur di samping anaknya sambil memeluknya.

Hurrem terkejut melihat Firuze ada di istana. Firuze merasa dirinya menang. Ia meminta Hurrem agar meminum racun pada hari Kamis. Hurrem menantang Firuze dengan mengatakan masih ada hari Kamis lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya